Minggu, 27 Sep 2020

Ketua Komisi C DPRD Serdangbedagai Bantah Dirinya Selingkuh

Selasa, 22 September 2015 11:46 WIB
Sergai (SIB)- “Jangankan bertemu, kenal pun tidak. Maka orang yang menebar SMS apalagi kirim surat resmi mau menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPRD yang menyebut saya selingkuh dengan wanita initial DW segera saya adukan ke polisi karena membuat fitnah sangat keji,“ papar Ketua Komisi C DPRD Serdangbedagai, Hari Ananda, SPd kepada sejumlah wartawan, Senin (21/9)

Menurut Hari Ananda, dia sendiri ada menerima surat dari Gema Nusa DPP Sumut ditandatangani ketuanya, Wahyu Panjaitan dan Korlap Nirwan Efendi yang menuduhnya berselingkuh dengan wanita DW. Selain itu, surat bertanggal 17 September 2015 dirinya juga disuruh mundur dari DPRD.”Ini politik kotor tanpa bukti otentik. Saya menduga ada aktor intelektual terkait Pilkada Serdangbedagai,” tandasnya.

Sebagai politisi PPP, pihaknya sudah lapor kepada Ketua DPC PPP Serdangbedagai, Usman Sitorus termasuk kepada pengacara, Rahman Nasution,SH. ”Tunggu aja tanggal mainnya. Saya akan mengadu dan melaporkan oknum intelektual yang mendanai penebar SMS dan surat rencana aksi unjuk rasa,” katanya tegas.

Memang LSM Gema Nusa DPP Sumut telah melayangkan surat ke DPRD dan Polres Serdangbedagai untuk menggelar aksi unjuk rasa, Senin (21/9) terkait suratnya yang menyebutkan Hari Ananda berselingkuh dengan wanita DW. Namun, hingga Senin (21/9) pukul 16 .00 WIB aksi unjuk rasa tak muncul – muncul sementara aparat kepolisian sudah siaga menunggu.

Anehnya, ketika nomor telepon selular Ketua dan Korlap Gema Nusa DPP Sumut ketika dihubungi awak media termasuk petugas Polres, Senin (21/9), HP nya malah tidak aktif. ”Jadi atau tidak mereka unjuk rasa, saya tetap akan mengadukan pengurus LSM itu. Sebab, ini pencemaran nama baik yang merusak krediblitas saya,” kata Hari Ananda pada wartawan. (A30/y)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments