Kamis, 06 Agu 2020

Ketua DPRD Sergai Minta Foto Aksi Teror Bom Jangan Disebutkan

redaksi Minggu, 17 November 2019 11:45 WIB
Hitekno.com
Ilustrasi

Sergai (SIB)
Ketua DPRD Serdangbedagai (Sergai) dr Riski Ramadhan Hasibuan mengaku prihatin dan mengutuk keras aksi pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan. Tindakan teror tersebut dinilai sangat mengusik rasa aman masyarakat.


"Terkait masalah ini, kita berharap masyarakat tenang dan terus meningkatkan kewaspadaannya. Jika ada melihat hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan kita, segera lapor ke polisi," tegas dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada SIB saat dihubungi lewat telepon selulernya, Kamis (14/11), menanggapi aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan belum lama ini.


Kemudian, ujarnya, foto-foto diduga pelaku aksi bom bunuh diri tersebut sebaiknya jangan disebarluaskan karena justru akan menyukseskan aksi pelaku serta dapat meresahkan masyarakat. "Selanjutnya, mari kita dukung dan percayakan penanganannya kepada aparat kepolisian untuk mengungkap serta memberangus tuntas jaringannya. Kita yakin polisi akan bertindak profesional mengungkap kasus ini," tegasnya.


Menurut politisi asal Partai Gerindra ini, tindakan teror dalam bentuk apapun tidak dibenarkan dan merupakan kegiatan terkutuk karena dampaknya merugikan semua pihak. Bahkan dalam perspektif agama apa pun, aksi bom bunuh diri dinilai sebagai perilaku yang tidak beradab dan sangat bertentangan dengan ajaran agama. "Mari kita bersatu dan tingkatkan keimanan dalam melawan aksi teror ini," harapnya menutup. (T07/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments