Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Ketua DPRD Medan Bertemu Pengurus Yayasan Sumatera Berdoa, Bahas Kerukunan Umat Beragama

Ketua DPRD Medan Bertemu Pengurus Yayasan Sumatera Berdoa, Bahas Kerukunan Umat Beragama

redaksi Minggu, 08 Desember 2019 11:32 WIB
Foto SIB/Desra Gurusinga
BERTEMU: Ketua DPRD Medan Hasyim bertemu dengan sejumlah pengurus dan anggota Yayasan Sumatera Berdoa (YSB), di antaranya Ketua Umum JA Ferdinandus didampingi Sekretaris Umum Nurhawati Simamora dan anggota Pdt DR Paul F Wakkary serta anggota lainnya.
Medan (SIB)
Sejumlah pengurus dan anggota Yayasan Sumatera Berdoa (YSB) bertemu dengan pimpinan DPRD membahas kerukunan umat beragama di Medan dan Sumut.

Hal itu disebutkan Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Sabtu (7/12) via selularnya. Disebutkannya, pertemuan dilakukan di ruang kerjanya, Kantor DPRD Medan yang dihadiri Ketua Umum JA Ferdinandus didampingi Sekretaris Umum Nurhawati Simamora dan anggota Pdt DR Paul F Wakkary serta anggota lainnya.

Para pengurus pada kesempatan itu mengaku ingin bertatap muka dengan Ketua DPRD Medan yang diketahui berasal dari etnis Tionghoa. Dalam kesempatan itu, Ferdinandus memaparkan keberadaan YSB fokus terhadap perdamaian. Berdoa menciptakan kerukunan di internal dan keluar yakni pemerintah. "Tujuan berdirinya YSB yakni bagaimana agar tercipta kerukunan beragama di Sumut di tengah kemajemukan," ujarnya yang diamini pengurus lainnya.

Selain itu, pihaknya juga berusaha berkontribusi untuk memerangi judi, Miras dan prostitusi. "Kita mengajak semua pihak untuk takut melanggar ajaran Tuhan," ujarnya seraya menyebutkan tetap berdoa agar kesejahteraan warga Sumut terus meningkat.

Menanggapi itu, Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran YSB yang mayoritas para pendeta itu. Hasyim minta YSB ikut berbuat dan tetap mendoakan pejabat di Medan maupun Sumut agar dapat bekerja maksimal menjalankan roda pemerintahan dan terhindar dari korupsi. "Kiranya kita dapat bekerjasama saling mengingatkan jika ada kekurangan demi kemajuan bersama," pungkasnya. (M13/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments