Jumat, 22 Nov 2019

Keluarga Besar BPSDM Provsu Rayakan Natal

Admin Jumat, 21 Desember 2018 11:10 WIB
Medan (SIB) -Perayaan Natal Keluarga Besar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provsu merayakan Natal, Selasa (18/12) di ruangan Cemara BPSDM Provsu Jalan Ngalengko No 1 Medan. Khotbat Natal dibawakan Pdt Dr Eben Siagian (Sekjen GTDI). Hadir saat itu Kepala BPSDM Provsu Ir Bonar Sirait MSi, Ketua Panitia Natal Drs Holler Sinamo MM, Sekretaris Panitia Ir Ardiston Simanjuntak MMA, para ASN (Aparat Sipil Negara) dan pensiunan BPSDM Provsu.

Perayaan Natal tersebut mengusung tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a)" dan subtema "Melalui Perayaan Natal ini marilah kita menerima himat dari Tuhan Yesus untuk mewujudkan Aparat Sipil Negara (ASN) yang profesional, amanah dan bermartabat". 

Dalam khotbahnya, Pdt Dr Eben Siagian mengharapkan agar perayaan Natal di BPSDM Provsu jangan hanya seremonial. Sebab BPSDM Provsu adalah sebuah lembaga pemerintah, mempersiapkan orang-orang yang bisa bekerja profesional, amah dan bermartabat sesuai dengan subtema Natal.

Sementara Bonar Sirait dalam sambutannya mengatakan, Natal ini setiap tahun dirayakan di BPSDM Sumut. Makanya diharapkan dengan menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus di bumi, ini akan memberikan sukacita kepada keluarga besar BPSDM Sumut, khususnya umat Nasrani. Kiranya semua keluarga BPSDM Sumut ini akan bisa mengambil makna, dengan penuh sukacita dan damai dalam melaksanakan tugas-tugasnya. "Sehingga kami yang berada di lingkungan BPSDM Sumut ini bisa lebih menghayati dan mengamalkan ajaran dan firman daripada Tuhan Yesus Kristus," katanya.

Dia berharap semua ASN di BPSDM Sumut ini akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Agar lebih bersemangat lagi untuk dapat melaksanakan tugasnya di dalam pengembangan ASN yang profesional. "Perayaan Natal ini harus menjadi berkatlah kepada semua umat manusia. Sekaligus membawa sukacita, seperti tema Natal kita. Ini menjadi suatu landasan hidup bagi kita umat Kristiani yang ada di BPSDM Sumut. Kami berharap Gubsu dan Wagubsu bisa memajukan Sumut melalui para ASN yang telah dididik di BPSDM Sumut selama ini," harapnya. (A11/h)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments