Jumat, 15 Nov 2019

Karyawan GarudaFood Sisihkan Gaji Bantu Rumah Singgah

admin Senin, 05 Agustus 2019 19:34 WIB
SIB/Dok
DONASI: Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT GarudaFood Putra Putri Jaya Tbk Rudi Eko (tengah) didampingi Direktur Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Peter Wiradjadja, (kiri) menyerahkan donasi dana tunai sebesar Rp. 100.000.000 ke Dwi Wulan Juni Tara, perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia dalam rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun Garudafood di Kantor Pusat, Jakarta (31/7).
Medan (SIB) -Karyawan GarudaFood menyisihkan gaji untuk membantu pembinaan anak-anak. Untuk Juli 2019, bantuan ditujukan pada Rumah Harapan Indonesia (RHI) yang didirikan Valencia Mieke Rada pada 2014. Hingga 2019, RHI mengasuh anak usia sampai 17 tahun dari keluarga yang butuh bantuan.

Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Rudi Eko dan Direktur Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Peter Wiradjadja, Rabu (31/7) di Jakarta menyerahkan bantuan ke RHI Rp100 juta. Bantuan diterima perwakilan RHN Dwi Wulan Juni Tara dalam rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun Garuda Food di Kantor Pusat.

Rangkaian, ujarnya, bagian dari komitmen PT GarudaFood Putra Putri Jaya Tbk dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Garuda Food Sehati, wadah CSR PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang fokus pada salah satu pilar yaitu Pemberian Bantuan Kemanusiaan.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada Garudafood dan sangat terbantu dengan adanya dukungan donasi ini, kami doakan semoga Garudafood dapat terus sukses dan banyak menebarkan manfaat " ujar Dwi Wulan Juni Tara, seusai menerima bantuan, seperti relis yang diterima di Medan, Kamis (2/8).

Menurutnya, RHI memberikan fasilitas tempat tidur untuk pasien dan satu orang pendamping /orangtua selain kamar berpendingin udara dan makan gratis bagi pasien dan pendampingnya selama berada di RHI, transportasi (antar-jemput) dari RHI ke rumah sakit, serta kebutuhan sehari-hari (susu, alat mandi dan lain-lainnya). Dalam jangka waktu tertentu mereka juga diajak berwisata ke tempat tempat tertentu yang terjangkau, disesuaikan dengan kondisi kesehatan para pasien. (Rel/R9/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments