Jumat, 18 Okt 2019

Kapoldasu Berangkatkan 62 Orang PD KBPP Polri ke Munas di Jakarta

* Apresiasi Pelaksanaan Jalan Sehat Kamtibmas Sukses
Senin, 18 Mei 2015 11:00 WIB
Medan (SIB)- Kapoldasu Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo memberangkatkan 62 orang Pengurus Daerah KBPP Polri Sumut dan pimpinan resort se-Sumut untuk mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) IV KBPP Polri di Jakarta pada 17-20 Mei mendatang di Gedung PTIK Jakarta.

Pemberangkatan ini sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan kepada PD KBPP Polri Sumut yang telah melaksanakan Jalan Sehat Kamtibmas dengan sukses, dengan jumlah massa yang cukup besar. “Awalnya saya sempat tidak yakin. Apakah Jalan Sehat Kamtibmas tersebut bisa menghadirkan massa yang besar. Tetapi, setelah saya lihat dan kita jalan, sungguh saya memberi apresiasi,” puji Kapoldasu saat menerima rombongan PD KBPP Polri Sumut di Rumah Dinas Kapoldasu, Jalan Balaikota Medan, Selasa (12/5).

Didampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Drs Ilsanuddin, Kompol Ade Samosir dan AKP Ida Anita, Kapoldasu mengaku bangga atas Jalan Sehat Kamtibmas yang sangat baik. Untuk itu, PD KBPP Polri ditugaskan untuk membantu Dirkrimsus Polda Sumut  menjadi panitia Lomba Sepeda Sehat Beregu yang utusan dari resort-resort se Sumut. Misalnya, utusan dari Polri, TNI, PNS dan berbagai komunitas sepeda dan lembaga tingkat Sumut pada 7 Juni mendatang. 

Sedangkan kegiatan volly club dilaksanakan 14 Juni.  “Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-70 Bhayangkara RI 1 Juli 2015 dan nantinya penyerahan hadiah dilaksanakan pada peringatan HUT Bhayangkara.

“Saya minta agar PD KBPP Polri Sumut dan AMMI Sumut yang sukses melaksanakan Jalan Sehat Kamtibmas untuk membantu Dirkrimsus Polda Sumut untuk menggelar lomba sepeda sehat beregu. Lomba sepeda beregu ini mungkin baru pertama kali. Makanya, saya sangat setuju jika memang bisa didaftarkan ke rekor MURI,” katanya.

Kapoldasu juga berpesan agar peserta Munas IV KBPP Polri  utusan Sumut bisa menjaga nama baik daerah dan berperan pada Munas tersebut. Adapun pengurus PD KBPP Polri yang bersilaturahmi dengan Kapoldasu yakni Dewan Penasehat Azwir Husin SSos, Ir Zahir MAP dan Ir OK Faisal Djalil. Ketua PD KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi unsur wakil ketua, Zulkifli Dahlan SH, Anggiat Rumapea, Drs Effendi Silalahi, Riswandi Husin, Sekretaris Ir Zainy Azhar Abady’s, Wakil Bendahara Maria Sinaga, Dra Tarwiyah Hakim, Biro Tenaga Kerja dan SDM  Johny dan Biro Perempuan Lidya Fraksiska.

Ketua PD KBPP Polri Sumut, Syaiful Syafri mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provsu, Kajatisu yang telah ikut hadir pada Jalan Sehat Kamtibmas dan berlangsung sukses.(R6/d)





T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments