Jumat, 25 Sep 2020

Kapolda Pimpin Sertijab Kabid Dokkes Polda Sumut

redaksi Jumat, 10 Januari 2020 12:03 WIB
Foto SIB/Roni Hutahaean
SERTIJAB : Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi memimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kabid Dokkes Polda Sumut di ruang aula Tribrata Mapoldasu, Kamis (9/1).
Medan (SIB)
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, MSi memimpin serah terima jabatan Kabid Dokkes Polda Sumut, Kamis (9/1) di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut.

Turut hadir mendampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Tasya Mardiaz, Irwasda Polda Sumut, para PJU, Kapolrestabes Medan dan para Kapolres jajaran Polda Sumut.
Jabatan Kabid Dokkes yang diduduki Kombes Pol dr Sahat Harianja diserahterimakan kepada Kabid Dokkes yang baru, Kombes Pol dr Raden Harjuno SPJ.

Kapolda Sumut, Martuani Sormin dalam sambutannya menyampaikan, tugas komandan adalah memberikan dukungan dan dorongan serta motivasi.

"Oleh karena itu harus memiliki keyakinan bahwa apa yang dilakukan adalah dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat", kata Kapolda.

Martuani menyampaikan, Kapolri memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap Polda Sumut yang selama ini sudah melaksanakan tugas pelayanan yang baik dan pengamanan kepada masyarakat.

''Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara ini',' tegas Kapolda Sumut dalam semboyannya.
Dia juga menekankan agar para personil jangan sekali-kali menggunakan Narkoba apalagi ikut mengedarkannya.
"Kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat dan penegakan hukum harus tegas dan terukur sehingga meningkatkan marwah Polri di mata masyarakat" pinta Martuani.

Irjen Pol Martuani Sormin Siregar juga mengucapkan selamat dan terima-kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan pengabdian di Polda Sumut sampai kepada masa purna baktinya.

Kepada Pejabat baru, Jenderal berpangkat bintang dua ini mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polda Sumut dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Di akhir sambutannya, Kapolda Sumut menekankan bahwa fokus personil Polda Sumut yaitu memberantas habis street crime atau kejahatan jalanan, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.(T04/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments