Minggu, 27 Sep 2020

Kajatisu Dukung Lomba Burung Bekicau "GM Pujakesuma Kota Medan Cup"

Kamis, 11 Juni 2015 11:26 WIB
SIB/dok
AUDIENSI: Kajatisu M Yusni SH MH berfoto bersama Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua Umum PB AMMI Ir OK Faizal A Djalil, Hasto Agus, Dedi Tano dan M.Purwanto (Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau “GM Pujakesuma Kota Medan Cup 2015
Medan (SIB)- Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) M Yusni SH MH mendukung dan menilai baik rencana kegaiatan Lomba Burung  Berkicau “GM Pujakesuma Kota Medan Cup 2015” yang akan  diadakan, Minggu (14/6)  di Pasar VII Helvetia, Medan Marelan.

Dukungan itu disampaikan  Kajatisu M Yusni saat menerima audiensi GM Pujakesuma Kota Medan yang datang bersama Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua Umum PB AMMI Ir OK Faizal  A Djalil, Hasto Agus (Ketua GM Pujakesuma Kota Medan), Dedi Tano (Sekretaris GM Pujakesuma Kota Medan) dan M Purwanto (Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau “GM Pujakesuma Kota Medan Cup 2015”) dan lainnya di ruang kerja Kajatisu Jalan AH Nasution Medan, Rabu  (10/6).

Dalam kesempatan itu, Kajatisu M Yusni menyampaikan sejumlah saran kepada panitia untuk mematuhi sejumlah persyaratan, terutama yang terkait dengan aturan dan perundang-undangan satwa yang dilindungi pemerintah.

Kajatisu M Yusni juga mendukung acara tersebut sebab diselenggarakannya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-55.

“Pesan saya, di dalam lomba ini yang perlu dijaga ada dua hal yakni penjurian yang sporti dan fair dan yang kedua burung yang diperlombakan tidak melanggar undang-undang yang ada, khususnya yang menjadi satwa yang dilindungi pemerintah,” kata Kajatisu.

Kajatisu sendiri berkomitmen untuk menghadiri langsung acara pembukaan lomba burung berkicau yang diselenggarakan Gerakan Muda Putra-Putri Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Kota Medan. Kajatisu juga menyampaikan rasa salut karena banyak elemen mendukung lomba itu seperti dukungan dari PB AMMI (Pengurus Besar Angkatan Muda Melayu Indonesia), KBPP Polri Sumut, Karang Taruna Kota Medan, Amura Karatedo dan LPP PAUDNI.

Dalam kesempatan itu Drs Syaiful Syafri MM, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut, antusias dan berterimakasih karena Kajatisu bersedia hadir dan membuka acara Lomba Burung Berkicau dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-55 itu.

Pihaknya berharap dukungan moral Kajatisu itu membuat GM Pujakesuma, KBPP Polri, Karang Taruna, LPP PAUDNI, PB AMMI dan lembaga lainnya semakin bersemangat mengadakan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami juga yakin dukungan moral Pak Kajatisu kepada kami dalam lomba burung berkicau ini bisa menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat pada satwa, termasuk burung," kata Syaiful Syafri.

Ir OK Faizal A Djalil, Ketua Umum PB AMMI, berjanji akan mengoordinasikan dukungan acara Lomba Burung Berkicau ini kepada elemen masyarakat yang lain,di antaranya KBPP Polri Sumut, Amura Karatedo Sumut, Karang Taruna Sumut, LPP PAUDNI Sumut, dan lainnya sehingga acara yang didedikasikan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-55 ini dapat berjalan sukses dan lancar. (R6/q)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments