Minggu, 08 Des 2019

Kajari Stabat Meninggal Dunia Saat Main Tenis

Kamis, 29 Oktober 2015 14:19 WIB
Henderi SH MH
Langkat (SIB)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Stabat Henderi, SH MH meninggal dunia di RSU Insani Stabat , Rabu (28/10) sekira pukul 18.00 WIB . Kasi Intel Kejari Stabat Jhon Leonard Hutagalung mengatakan, Rabu sore sekira pukul 17.30 WIB, Kajari Stabat memang gemar bermain tenis dengan pegawai jajarannya maupun jajaran Pemkab Langkat . Namun setahu bagaimana, sore itu saat bermain tiba-tiba ia terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu, sejumlah rekan bermainnya langsung melarikannya ke rumah sakit Insani Stabat, namun naas Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya . “Rabu malam jenazah masih di semayamkan di Kajari Stabat untuk persiapan diberangkatkan ke Kampung Halamannya di Palembang “ sebut Jhon Hutagalung. Untuk diketahui, Kajari Henderi SH MH dikenal memiliki prestasi gemilang dalam penegakan hukum di Langkat terutama dalam pengungkapan sejumlah kasus tindak pidana korupsi.

Bahkan untuk tahun 2014 sedikitnya 14 perkara ditangani sehingga mengantarkan sebagai Kajari Stabat terbaik nasional Staf dan Pegawai Kejari Stabat mengaku berduka. Secara terpisah perawat Kepala Rumah Sakit Insani Stabat mengakui pasien Kajari Stabat tiba di rumah sakit tidak sadarkan diri. Penyebab kematian Almarhum karena mengidap penyakit jantung seperti dibenarkan pihak keluarga maupun almarhum semasa hidup. (B-03/k)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments