Senin, 21 Okt 2019

Kader AMPI Buka Bersama dan Syukuran Kemenangan Jokowi

admin Senin, 27 Mei 2019 19:49 WIB
DIWAWANCARAI: Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis diwawancarai wartawan di sela-sela buka puasa bersama sekaligus syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres lalu. Acara ini dirangkai dengan sederhana di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan, Jumat (24/5).
Medan (SIB) -Pengurus DPD AMPI Sumut dan Medan menggelar acara buka puasa bersama sekaligus syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres lalu. Acara ini dirangkai dengan sederhana di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan, Jumat (24/5).

Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis kepada wartawan mengucapkan terima-kasih atas perjuangan AMPI dan relawan lainnya. Ia juga merasa bangga karena dari 21 kader AMPI yang bertarung dalam Pileg lalu, 9 orang di antaranya berhasil duduk di legislatif.

Kesembilan kader AMPI tersebut yakni Mulia Asri Rambe dari AMPI Kota Medan, M Rizky Nugraha (AMPI Medan), OK Arwindo (AMPI Deliserdang), Basaruddin Nasution (AMPI Tebingtinggi), Fahri Iswanyudi (AMPI Batubara), Munasar (AMPI Langkat), Patuan Pardede (AMPI Tobasa), Fendi Napitupulu (Tobasa) dan satu-satunya kader perempuan AMPI yang duduk di legislatif yakni Charinisa Batubara (Ketua Kartini AMPI Tanjungbalai).

"Kita bangga terhadap teman-teman yang bisa duduk di legislatif ini. Artinya AMPI bisa mengambil hati rakyat dan rakyat sendiri menaruh harapan besar pada AMPI," ucap David.

Ke depan, kata dia, kader AMPI juga harus menjadi barometer di Sumut, khususnya di bidang kepemudaan. Bagi mereka yang duduk di legislatif, harus bisa memperjuangkan suara rakyat dan menjadikan Sumut lebih baik bagi lagi ke depannya.

Khusus untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, David juga menyebutkan bahwa Jokowi melalui menantunya Bobi Nasution yang merupakan sahabatnya mengucapkan terima-kasih kepada keluarga besar AMPI yang turut berkontribusi memenangkan Jokowi di Indonesia. Salah satu kontribusi yang terbesar diwujudkan oleh DPD AMPI Sumut dengan menangnya Jokowi di Sumut.

"Kemenangan Pak Jokowi juga menjadi PR besar buat kita. Artinya perjuangan kita tidak berhenti sampai di sini. Sebagai lembaga yang ikut memenangkan Jokowi kita juga bertanggung jawab membuat Sumut lebih baik ke depan khausunya lewat kepemudaan," ucap David.

Di akhir acara berbuka puasa, sebagai bentuk rasa syukur, mereka juga membagikan bantuan kepada 60 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alwashliyah. (M11/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments