Minggu, 21 Jul 2019

Joni Walker Manik Belum Berniat Maju di Pilkada Sergai 2020

admin Kamis, 11 Juli 2019 12:06 WIB
Joni Walker Manik
Sergai (SIB) -Kadis Pendidikan Serdangbedagai (Sergai) Joni Walker Manik blak-blakan berbicara soal mencuatnya isu bahwa dirinya bakal ikut bertarung pada kontestasi Pilkada Sergai 2020 mendampingi Bupati Sergai Ir Soekirman. Ia mengucapkan terimakasih kalau memang ada wacana seperti itu. Tetapi dari dirinya sendiri meyakinkan belum punya niat ke arah 'sana' (jadi kepala daerah).

"Saya katakan, saya belum punya mimpi ikut Pilkada untuk menjadi kepala daerah," ujarnya menjawab SIB dalam satu pertemuan di Rumah Makan Ciderellas di Sei Rampah, (10/7).

Menurut Joni Walker Manik, menjadi seorang kepala daerah butuh pengorbanan yang besar dan saat ini menjelang masa pensiun di Bulan Oktober 2020, dirinya mengaku fokus untuk bekerja bukan menjadi pejabat yang ingin mencari popularitas. "Emangnya kalau mau ikut Pilkada bisa hanya modal cakap-cakap saja," tegasnya.

Dikatakan, kondisinya saat ini sebagai Kadis Pendidikan sangat disyukuri, karena ia menapaki karirnya dari seorang guru. "Jadi, ngapain lagi saya ngoyo-ngoyo, jadi Kadis pendidikan kan sudah alhamdullilah. Tetapi, jika ada orang memerbincangkan atau membahas soal saya akan maju di Pilkada Sergai 2020, ya tanyakan saja sumber tersebut mungkin dia lebih tau," tegas Joni Walker.

Tetapi lanjutnya, sampai detik ini dirinya sama sekali belum punya niat. Hanya saja saat ditanyakan ulang soal pernyataannya 'belum' punya niat atau 'tidak' punya niat, Joni Walker pun mengemukakan bahwa jika dikatakannya tidak ada niat juga salah. "Kalau saya katakan tidak ada niat salah, berarti saya tidak manusia optimis," katanya menutup. (T-07/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments