Selasa, 22 Okt 2019

Joni Walker Manik Ajak Jajaran Disdik Sergai Eratkan Silaturahmi

admin Selasa, 21 Mei 2019 14:09 WIB
SIB/Dok
SERAHKAN : Kadisdik Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Ketua DWP Disdik Ny Ningsih Walker Manik saat akan menyerahkan bingkisan Ramadan kepada Korwil Bandarkhalipah dan Tebingsyahbandar disaksikan ketua Dewan Pendidikan Agus Marwan, Kabid SMP Sugianto, Kabid SD Jon Lukman dan Kabid PTK Pujiono, Sabtu (18/5).
Sergai (SIB) -Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Drs Joni Walker Manik MM mengajak jajaran Disdik dan para kordinator wilayah (Korwil) kecamatan, kepala sekolah, dan para guru untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder pendidikan.

Hal itu disampaikan Joni dalam arahannya saat menghadiri safari ramadan sekaligus buka puasa bersama keluarga besar Disdik yang dilaksanakan di SDN 104320, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebingsyahbandar, Sabtu (18/5)

"Mari kita eratkan tali silaturrahmi dan kebersamaan di jajaran Disdik dengan seluruh stakeholder pendidikan, terkhusus di bulan ramadan, bulan penuh berkah ini", ajak Joni.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai dasar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Disdik. Dia juga mengapresiasi kerja keras seluruh kepala sekolah untuk memajukan dunia pendidikan. "Saya merasa senang dan bangga serta mengapresiasi kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh kepala sekolah demi memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sergai ini", ungkap Joni Walker Manik.

Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan juga sangat mendukung pelaksanaan safari ramadan ini dalam rangka memupuk kebersamaan sekaligus menggali aspirasi dari bawah untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Joni Walker Manik didampingi isterinya selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdik, Ny Ningsih menyerahkan bingkisan ramadan kepada Korwil Bandarkhalipah Julu Sirait, SPd dan Korwil Tebingsyahbandar Drs Edison Manurung untuk dibagikan ke seluruh sekolah yang ada di wilayah kedua kecamatan tersebut.

Kegiatan Safari Ramadan diawali lantunan marhaban yang dibawakan Siswa SDN 104320 Desa Penggalangan saat menyambut kedatangan Kadisdik dan Ketua DWP Disdik didampingi Kabid PTK Pujiono, Kabid Pembinaan SD Jon Lukman Damanik dan Kabid Pembinaan SMP Sugianto. Kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al'Quran. Selanjutnya pembacaan laporan sekaligus paparan oleh Korwil Bandarkhalipah dan Tebingsyahbandar yang menyampaikan data, masukan, serta kendala yang dihadapi di wilayah kedua kecamatan tersebut serta diakhiri tausiyah siraman rohani yang disampaikan oleh Kepala SMPN 2 Perbaunga, Ustadz Irwansyah MPd. (T06/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments