Sabtu, 18 Jan 2020

Jhonson Panjaitan Terpilih Ketua GAMKI Sergai Periode 2019-2022

admin Senin, 29 Juli 2019 21:24 WIB
SIB/Dok
KONFERCAB: Para peserta Konfercab IV DPC GAMKI Kabupaten Sergai saat mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan di RM Sinangkong di Desa Firdaus Sei Rampah. Kegiatan ini berlangsung sukses dan penuh sukacita.
Sergai (SIB) -Jhonson Panjaitan SH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) periode 2019-2022 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) IV, di RM Sinangkong di Desa Firdaus Sei Rampah, Sabtu (27/7).

Konfercab itu dihadiri pengurus DPD GAMKI Sumut di antaranya, Bernard Siahaan, Joni Sitompul, Abner Sinaga, para Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 13 kecamatan se Sergai, perwakilan BKAG dan organisasi kepemudaan lainnya.

Sebelum dilaksanakan pemilihan, pengurus GAMKI periode sebelumnya masing-masing ketua Wanretno Manullang, sekretaris Sarlim Sipayung dan bendahara Robert Banjarnahor menyampaikan Laporan Pertanggungjawabannya. Para peserta Konfercab dari seluruh PAC yang hadir pada acara tersebut menerima secara bulat LPj yang disampaikan.

Ketua terpilih Jhonson Panjaitan dalam sambutannya menyampaikan terima-kasih kepada seluruh peserta yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin wadah ini tiga tahun ke depan. Dan kepada seluruh pengurus baru yang nantinya akan disusun dalam 14 hari ke depan, diharapkan dapat bekerjasama sehingga organisasi pemuda Kristen ini dapat berjalan baik dalam mewujudkan visi dan misinya. "GAMKI hadir untuk kemuliaan Tuhan. Karenanya, saya berharap kita dapat saling mendukung. Syaloomm," tegas Jhonson Panjaitan.

Konfercab diawali ibadah yang dipimpin Pdt Batari Sitorus dengan kotbah yang dikutip dari Lukas 4:18 'Roh Tuhan ada Padaku Untuk menyampaikan Kabar Baik'. Kepada pemuda Kristen yang bernaung di wadah GAMKI, menurut Pdt Sitorus, harus bisa menjadi pemersatu dan pelayan di tengah-tengah umat Kristiani. "Sehingga, keberadaan GAMKI dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi organisasi yang selalu dicintai masyarakat," ucap Pdt Sitorus. (T07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments