Sabtu, 14 Des 2019

Jelang Pilkada, Pembangunan Jangan Salah Sasaran

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:36 WIB
Binjai (SIB)- Kalangan anggota DPRD Kota Binjai mengharapkan program pembangunan di kota tersebut tidak salah sasaran. Apalagi untuk kepentingan pencitraan wali kota dan wakil wali kota yang kembali maju pada Pilkada pada Desember mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua Fraksi Partai Nasdem Dr Edi Sitepu kepada wartawan, Jumat (31/7) di Binjai. Hal ini disampaikan menyusul pengaspalan kawasan Jalan Jendral Ahmad Yani, Binjai Kota, Binjai yang sebenarnya berada pada kondisi layak untuk digunakan.

Pembangunan jalan bersumber dari APBD 2015 dengan nilai proyek Rp 1,6 M  itu terasa tidak sebanding dengan kondisi jalan di kecamatan lain yang sama sekali tidak pernah tersentuh pembangunan. Menurutnya Pemko seharusnya memiliki skala prioritas dalam menjalankan pembangunan kota.

"Dahulukan yang terpenting, seperti jalan yang kondisi paling parah, bahkan ada jalan yang belum pernah diaspal selama 5 tahun terakhir seperti Jalan Taruna, Jalan Ekapasi di Kelurahan Satria atau Jalan Kurma di Binjai Barat", jelas Ketua Fraksi Partai Nasdem itu.

Edy menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintahan yang sedang dilakukan dalam kapasitas lembaga tersebut sebagai badan kontrol. (A17/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments