Sabtu, 26 Sep 2020

Jalan Aspal di Desa Namu Ukur Utara Amblas

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:39 WIB
Foto SIB/ Sukardi Bakara

Jalan Amblas : Ruas jalan aspal amblas di Desa Namu Ukur Utara dekat jembatan Sei Bingai Kecamatan Sei Bingai,Langkat  diduga akibat erosi Kamis (13/8).  

Langkat (SIB)
Ruas jalan aspal amblas dan berongga terjadi tidak jauh Jembatan Sungai Bingai di Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Langkat, Kamis (13/8) pagi.
.
Jalan berlobang tersebut mengancam keselamatan pengguna jalan dan pengendara sehingga perlu dipasang tanda agar berhati hati dan tidak terperosok. Dinas PU PR Langkat pun diminta turun ke lokasi untuk memperbaikinya.

Menurut warga sekitar, jalan berongga diduga sudah lama berlangsung dan baru diketahui warga setelah aspal amblas.Dari permukaan hanya terlihat lobang sepanjang 1 meter namun di dalamnya berongga mencapai lingkaran 5 meter lebih .

"Kalau diprediksi jalan berongga ini sudah lama. Hanya baru diketahui setelah aspal amblas " sebut pria marga Tarigan .
Sementara itu Kadis PUPR Langkat Subianto yang dikonfirmasi terkait jalan aspal berlobang itu membenarkannya, namun ia tidak mengetahui penyebabnya. Apakah terkait kecerobohan pelaksana pengaspalan sebelumnya.

"Kita belum tahu penyebabnya dan anggota sudah ke lokasi”, sebut Subianto dan mengaku Dinas PUPR Langkat akan segera melakukan perbaikan. (M-24/c).

T#gs AmblasDesa Namu Ukur UtaraJalan Aspal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments