Sabtu, 04 Apr 2020

Irjen Purn Robert Aritonang Ajak Warga Sumut Dukung Program Kapolda

Redaksisib Senin, 24 Februari 2020 11:08 WIB
SIB/Oki Lenore

DUKUNG PROGRAM KAPOLDA : Ketua PP Sumut Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang SH (kiri), Minggu (23/2) usai menghadiri Doa Bersama Punguan Pobor Medan Baru - Padangbulan di kediaman Dewan Pembina Gereja Pentakosta (GP) Pbs RD Siburian SE (kanan) bersama Ketua PWGP Pdm EM Br Aritonang dan Martha Pasaribu BA. 

Medan (SIB)
Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Sumut Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang SH mengajak warga di Sumatera Utara (Sumut) mendukung sepenuhnya program Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Program yang sedang jadi pembicaraan warga di provinsi yang berdampingan dengan Aceh ini adalah dalam hal pemberantasan judi.

"Ya, semua orang kan tahu perjudian itu merusak. Tapi karena menjanjikan kemenangan, dibeli juga. Selain mendukung menyukseskan program, masyarakat pun harus dari hati tidak terlibat dalam permainan yang melawan undang-undang dan agama," ujar mantan Wakapolda Jatim itu di Medan, Minggu (23/2) usai menghadiri Doa Bersama Punguan Pobor Medan Baru - Padangbulan di kediaman Dewan Pembina Gereja Pentakosta (GP) Pbs RD Siburian SE.

Robert Aritonang mengatakan, pihaknya optimistis langkah dan kebijakan putra daerah kelahiran Lobusonak, Lumban Sormin, Pangaribuan, Tapanuli Utara, itu demi menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban warga Sumut semakin membaik. "Program tersebut kan bagian dari pengimplementasikan visi dan misi dari Presiden RI Joko Widodo dan sesuai dengan visi dan misi Kapolri," tambahnya.

Menurutnya, peran serta masyarakat dalam menyukseskan program yang bersentuhan langsung dengan publik harus mendapat dukungan warga. Hal tersebut, ujarnya diperlukan dalam maksud memaksimalkan keberhasilan. "Sebagai warga Sumut, saya pasti mendukung dan mengimbau publik untuk menyukseskannya. Pemberantasan penyakit masyarakat itu kan bagian dari 7 program utama," tegas Irjen Purn Robert Aritonang.

Pbs RD Siburian menambahkan, dari sisi pembangunan iman dan moral agama, pihaknya sangat mendukung program yang dicanangkan Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin. (R10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments