Jumat, 19 Jul 2019

Irfan Natakusuma SH MH Jadi Kasi Pidum Kejari Lubukpakam

Rabu, 12 Agustus 2015 11:51 WIB
SIB/Dok
SERTIJAB : Pejabat lama Iwan Ginting (kiri) serah terima jabatan Kasi Pidum Kejari Lubukpakam kepada pejabat baru, Irfan Natakusuma, Senin (10/8) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)- Kajari Lubukpakam Panjaitan Simanihuruk SH MH mengelar serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dari pejabat lama Iwan Ginting SH MH kepada pejabat baru Irfan Natakusuma SH MH, Senin (10/8) di Aula Kejari Lubukpakam.

Iwan Ginting selanjutnya akan menempati tugas baru menjadi Kepala Seksi Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan.

Irfan Natakusuma sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Sumber, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Acara Sertijab dan pisah sambut itu diikuti  seluruh Kasi, Kasubag, dan sejumlah pegawai. Dalam sambutannya, Kajari Lubuk Pakam, Panjaitan Manihuruk  menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian  Kasipdum lama, Iwan Ginting selama menjalankan tugas-tugas di Kejari Lubukpakam.

Selanjutnya ia berharap agar Kasipidum yang baru, Irfan Natakusuma dapat segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru di Kejari Lubuk Pakam. (A24/Dik-RH/c)






T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments