Selasa, 22 Okt 2019

Ira Nainggolan Tewas Digilas Truk di Medan Deli

Minggu, 17 Mei 2015 13:45 WIB
Belawan (SIB)- Seorang wanita, Ira Martina Nainggolan (27) warga Jalan Beringin 6 Helvetia Medan, tewas digilas truk tronton di kawasan Jalan KL Yos Sudarso KM 7,2 Tanjungmulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (15/5).

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor meluncur dari arah Pulo Brayan mengarah ke Belawan.

Saat melintas di kawasan Jalan KL Yos Sudarso KM 7,2 Medan Deli korban memperlambat laju sepeda motornya saat hendak belok kanan menuju Jalan Aluminium.

Pada saat yang bersamaan truk tronton yang berada di belakang dikemudikan MN (30) warga Desa Kampung Baru Singkil Utara Aceh, menabrak sepedamotor korban hingga terseret sepanjang 14 meter. Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah di bagian kepala, kaki kiri dan kanan remuk sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Titi Papan Medan Deli, Iptu SR Sihite yang dikonfirmasi SIB melalui telepon genggamnya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pengemudi berikut truknya telah diamankan guna pengusutan lanjut. (A9/h)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments