Senin, 10 Agu 2020

Ilham Taufik Tewas Digilas Truk Tangki di Marelan

Rabu, 08 Juli 2020 10:52 WIB
medanmerdeka.com

Ilustrasi 

Belawan (SIB)
Seorang siswa pada salah satu sekolah dasar di Marelan, Ilham Taufik (11) warga Jalan Kapten Rahmad Buddin, Marelan tewas digilas truk tangki di Jalan Titi Pahlawan, Keurahan Paya Pasir, Medan Marelan, Selasa sore (7/7).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan, sesuai hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan pihaknya, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban dengan mengendarai sepeda meluncur dari arah Simpang Titi Pahlawan beriringan dengan seorang temannya menuju Pasar 5 Marelan.

Saat melintas di kawasan simpang menuju Danau Siombak, truk tangki dikemudikan R warga Medan Johor, yang meluncur satu arah berupaya mendahului korban. Diduga karena gugup, sepeda yang dikemudikan korban bersenggolan dengan sepeda yang dikemudikan temannya sehingga korban terjatuh, kemudian digilas roda belakang truk tangki.

Korban yang mengalami luka sangat parah akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, pihak kepolisian memboyong jenazah korban ke RS Pirngadi, Medan. Sedangkan truk tangki dan pengemudinya telah diamankan pihak berwajib. (M07/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments