Rabu, 13 Nov 2019

Ihwan Ritonga Kembalikan Formulir Balon Wali Kota ke DPC Gerindra Medan

redaksi Jumat, 08 November 2019 15:32 WIB
intainews.com
Ilustrasi
Medan (SIB)
Ihwan Ritonga mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Medan ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan Jalan H Manaf Lubis, Medan, Kamis (7/11). Wakil Ketua sementara DPRD Medan ini didampingi Wakil Ketua Partai Gerindra Sumut Sugiat Susanto dan pengurus Partai Gerindra Tebingtinggi, Langkat dan Batubara. Rombongan disambut DPC Partai Gerindra Medan Bobby O Zulkarnain dan Sekretaris Jhon Sari Haloho.

Dikatakan Bobby, Partai Gerindra Kota Medan telah membuka pendaftaran penjaringan balon wali kota/wakil wali kota Medan sejak 25 Oktober 2019 dan akan berakhir 15 November 2019. Ihwan Ritonga salah satu kader Gerindra yang mengambil formulir dan mengikuti tahapan selanjutnya yakni mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

"Partai Gerindra Medan menerima dengan tangan terbuka pendaftaran ini. Kader Partai Gerindra juga akan mendukung penuh serta bertanggung jawab untuk memenangkan Ihwan Ritonga bila rekomendasi DPP Partai Gerindra dijatuhkan kepada Ihwan Ritonga untuk maju sebagai kandidat pada Pilkada 2020," ujarnya.

Menurut Bobby, semangat mendukung Ihwan Ritonga begitu besar karena selain merupakan kader Partai Gerindra, Ihwan Ritonga juga anggota legislatif terpilih dengan suara terbesar untuk lintas partai pada Pileg 2019.

Ihwan Ritonga mengatakan, pencalonannya sebagai balon wali kota Medan berawal dari keinginan kader Gerindra, pendukung saat maju pileg dan juga emak-emak yang mempunyai keinginan besar terhadap anak muda dan juga kader Gerindra. Sehingga diambil kesimpulan untuk mengambil kesempatan untuk maju pada Pilkada Medan 2020 dari Partai Gerindra yang sudah memiliki 10 kursi di DPRD Medan. (Rel/M10/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments