Selasa, 10 Des 2019

Hutabarat Siraja Hapoltahan Gelar Pesta Bona Taon 27 Januari

admin Kamis, 24 Januari 2019 16:26 WIB
Medan (SIB)-Keluarga Besar Hutabarat Siraja Hapoltahan Kota Medan sekitarnya akan menggelar ibadah syukur awal tahun atau pesta bona taon di Jalan Bambu V No 25 Medan. Acara itu dilaksanakan di kediaman keluarga St TM Hutabarat (Pomp Ompu Johanna Hutabarat) tanggal 27 Januari 2019 pukul 15.00 WIB.

Ketua Umum Hutabarat Siraja Hapoltahan Kota Medan Ir Leo Hutabarat didampingi Sekretaris Umum Marajohan Batubara SH kepada SIB, Rabu (23/1) mengatakan, acara bona taon itu sebagai ucapan syukur kepada Tuhan agar marga ini semakin diberkati dan untuk lebih memererat rasa persaudaraan sesama pomparan.

"Lewat bona taon ini kami semakin bersatu dan saling mengenal satu sama lain. Inilah yang kami rindukan. Memang sudah beberapa kali bona taon seperti ini digelar, tapi kami mau di even ini kami lebih merasakan sukacita dan kebersamaan," ujar Leo Hutabarat penuh harap.

Acara bona taon kali ini bertema "Buah Perjumpaan dengan Tuhan (Lukas 19:1-10) ini diawali ibadah yang dilayani Pdt Martin Hutabarat, diisi liturgi dan melantunkan puji-pujian kepada Tuhan serta jamuan makan bersama dan lucky draw.

Di acara itu pomparan yang mempunyai talenta bernyanyi atau jiwa seni lainnya akan tampil menunjukkan kebolehannya. (A2/h)

T#gs Hutabarat Siraja Hapoltahan Gelar Pesta Bona Taon 27 Januari
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments