Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Kabel Listrik Putus di Jalan Letda Sujono

Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Kabel Listrik Putus di Jalan Letda Sujono

Minggu, 24 Mei 2015 14:48 WIB
SIB/Roy Damanik SKom/ r
BELUM DIEVAKUASI: Pohon tumbang dan kabel listrik yang putus di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung saat belum dievakuasi oleh pihak terkait, Jumat (22/5).
Medan (SIB)- Sebatang pohon besar di pinggir Jalan Letda Sujono Medan Tembung tumbang ke jalan pada saat hujan disertai angin kencang di kawasan itu, Jumat (22/5) malam. Kabel listrik yang tak jauh dari ranting pohon juga terputus, sehingga rawan membahayakan nyawa warga sekitar maupun pengendara yang melintas di lokasi.

Dari pengamatan SIB di lokasi, Sabtu (23/5) sekita pukul 11.00 WIB, tak satupun petugas dari instansi terkait Pemko Medan ataupun PLN datang ke lokasi, guna membersihkan  pohon serta kabel listrik dari jalan. Akibatnya, warga sekitar dan pengendara harus ekstra hati-hati ketika melintas di lokasi guna menghindari kabel listrik.

Nurul, warga yang bermukim di seputaran lokasi mengatakan, Jumat malam pohon itu tumbang. Ranting pohon mengarah ke jalan. “Warga langsung memotong ranting, sehingga pengendara bisa leluasa melintas di lokasi. Beruntung saat pohon tumbang dan kabel listrik putus tak mengenai warga. Hingga siang, pohon dan kabel listrik belum dievakuasi," ujarnya.(A20/ r)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments