Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Hari ini, Pimpinan beserta Karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati Nobar Film Toba Dreams

Satu Studio Berkapasitas 112 Kursi Dibooking

Hari ini, Pimpinan beserta Karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati Nobar Film Toba Dreams

Rabu, 10 Juni 2015 10:25 WIB
Medan (SIB)- Hari ini Rabu (10/6), pimpinan beserta seluruh karyawan Harian SIB dan PT Sere Megawati, menggelar acara nonton bareng (Nobar) film drama percintaan antar dua budaya dan agama "Toba Dreams" di Bioskop Hermes XXI Jalan Mongonsidi Medan.

Kegiatan nobar itu merupakan bentuk apresiasi Harian SIB dan PT Sere Megawati atas hasil karya putra-putri Batak dalam meramaikan industri perfilman Indonesia. Harian SIB dan PT Sere Megawati memblock Studio IV Hermes XXI Medan dengan kapasitas 112 seat,agar dapat menampung jajaran pimpinan dan karyawannya  untuk menonton film yang sarat pesan dan nilai-nilai kebaikan itu.

Diketahui, Toba Dreams adalah sebuah Film Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Bapak Letjen (Purn) TB Silalahi. Film yang disutradarai Benny Setiawan dan penata musik Vicky Sianipar itu, dibintangi sejumlah aktor papan atas nasional seperti Vino G. Bastian, Mathias Muchus dan Marsha Timothy serta aktris senior Jajang C Noer dll.

Sebelumnya, sejumlah pejabat dan tokoh nasional sudah terlebih dahulu menggelar kegiatan nonton bersama. Salah satunya juga di Hermes XXI Medan,  TB Silalahi yang memproduseri film itu menggelar Nobar bersama sejumlah pejabat FKPD dan Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi bersama Pemimpin Redaksi Harian SIB GM Immanuel Panggabean BBA.

Dan film ini terpantau berlangsung sukses. Terbukti masih tetap bertahan main di bioskop besar meski telah tayang selama hampir dua bulan. (A19/c)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments