Kamis, 17 Okt 2019

Hari Ini, Rapimnas III dan Munas X Soksi di Banten

Selasa, 19 Mei 2015 11:46 WIB
Medan (SIB)- Hari ini Selasa (19/5) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III dan Musyawarah Nasional (Munas) X Soksi Tahun 2015 di Ballroom Grand Mangku Putra Hotel, Cilegon, Banten. Kegiatan itu berdasarkan surat Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi Nomor R.489.18/Depinas Soksi/V/2015.

"Kegiatan tersebut untuk memilih Ketua Umum Soksi periode 2015-2020. Masa jabatan kepengurusan Ketua Umum Soksi DR H Ade Komarudin MH priode 2010-2015 telah berakhir," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sumut Soksi Indra Alamsyah SH kepada  SIB di ruang kerja, Senin (18/5).

Dalam agenda Rapimnas tersebut, Soksi juga akan memperingati Hari Jadi Soksi ke -55 tahun pada 20 Mei 2015. "Kepada seluruh pengurus Soksi Sumut, mulai dari Dewan Pimpinan Cabang Soksi agar hadir dalam undangan Munas X itu," ujarnya.

Ia berharap pasca keputusan PTUN terkait Partai Golkar, kader-kader Soksi Sumut agar tetap solid, kompak dan tidak terpecah belah. "Soksi akan tetap patuh dan taat," tambahnya. Indra menilai, keputusan PTUN Jakarta tidak ada yang dimenangkan dan tidak ada mengalahkan pihak manapun.

"Intinya, kita (Soksi-red) yang juga sayap Partai Golkar menghargai keputusan PTUN. Yang jelas, saat ini di Sumut akan menghadapi pemilihan kepala daerah. Konsolidasi Partai Golkar terus ditingkatkan. Apalagi, partai tersebut masih dicintai oleh masyarakat," tuturnya.

Saat disinggung calon kuat sebagai ketua umum, kata Indra, ada beberapa kriteria yang akan dilihat, seperti kader Soksi yang berhasil dan mampu mengangkat nama besar Soksi secara nasional. "Ketua Umum Soksi periode mendatang diharapkan mampu membesarkan Soksi, hanya itu yang kita harapkan, tidak perlu yang aneh-aneh," ungkapnya. (A21/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments