Kamis, 24 Sep 2020

Hanyut di Sungai Denai, Jasad Bocah 7 Tahun Ditemukan di Desa Bagan Percut

Kamis, 11 Juni 2015 11:19 WIB
Medan (SIB)- Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim SAR dan personil Pemuda Pancasila (PP) berhasil menemukan jasad bocah perempuan, Kris Mesi Br Tampubolon (7) di aliran sungai di Desa Bagan Percut, Rabu (10/6) yang hanyut terbawa arus Sungai Denai.

Jasad bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas I itu ditemukan nyangkut di akar pohon, tepatnya di pinggir sungai.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Rudi Silaen SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan jika bocah perempuan yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Pelikan XVI Perumnas Mandala itu sudah ditemukan. Bocah itu ditemukan petugas kepolisian, Tim SAR dan dibantu organisasi PP Perumnas Mandala serta warga.

"Sejak hanyutnya bocah tersebut di Sungai Denai pada Selasa sore, kita langsung melakukan pencarian hingga larut malam. Namun tak berhasil menemukan bocah itu. Kita kembali melakukan pencarian pada Rabu pagi dan kembali melibatkan Tim SAR. Pencarian dilakukan hingga sore. Akhirnya jenazah berhasil ditemukan di Desa Bagan Percut. Ketika itu jasad bocah malang itu nyangkut di akar pohon. Kini jenazah sudah dibawa ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan," ujarnya. (A20/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments