Minggu, 16 Jun 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • HT Erry Nuradi Titip Pembangunan Berkelanjutan di Sergai kepada Bupati dan Wabup

HT Erry Nuradi Titip Pembangunan Berkelanjutan di Sergai kepada Bupati dan Wabup

admin Kamis, 13 Juni 2019 10:53 WIB
SIB/Rimpun H Sihombing
SAMBUTAN: Tokoh masyarakat Sumut yang juga mantan Gubernur Sumut, Dr HT Erry Nuradi MSi didampingi Wabup Sergai Darma Wijaya dan HT Muhammad Riyan memberikan sambutan pada acara halal bihalal di kediaman Wabup Sergai, Rabu (12/6).
Sergai (SIB) -Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) yang juga mantan Gubernur Sumut, Dr HT Erry Nuradi MSi menitipkan pesan kepada Bupati Ir H Soekirman dan Wakil Bupati (Wabup) H Darma Wijaya agar pembangunan di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dilaksanakan berkelanjutan.

Pesan tersebut disampaikan Erry Nuradi dalam sambutannya saat menghadiri acara halal bi halal di rumah Wabup Darma Wijaya di Dusun Dua, Desa Dolokmanampang, Kecamatan Dolokmasihul, Rabu (12/6).

"Kepada Pemerintah Serdangbedagai yang hari ini dipimpin Soekirman dan Darma Wijaya selaku bupati dan wakil bupati, kami menitip agar pembangunan dilaksanakan berkelanjutan. Apa yang sudah kami rintis kurang lebih delapan tahun, tentunya masih banyak yang kurang. Masih banyak yang belum sempurna. Itulah tentunya kami berharap bisa disempurnakan pemerintah saat ini", pesan Erry Nuradi yang juga pernah menjabat Bupati Sergai selama kurang lebih delapan tahun ini.

Dikatakannya, ke depan tentunya ada regenerasi, dimana para generasi muda yang akan melanjutkan pembangunan ini, dapat melihat apa yang sudah dilakukan pendahulunya, sehingga bisa lebih menyempurnakan pembangunan tersebut. "Sehingga setiap hari kita selalu menjadi orang beruntung. Hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini", tegasnya.

Menurut Erry Nuradi, ke depannya Indonesia akan dipimpin generasi emas. Oleh karenanya dia berharap, generasi muda bisa lebih baik dari generasi sebelumnya. Bisa memiliki pendidikan yang lebih tinggi dan memiliki empati. "Harus bisa mengerti terhadap kondisi masyarakat yang semakin hari tentunya semakin banyak membutuhkan perhatian," jelasnya.

Erry Nuradi yang hadir bersama isteri Ny Evi Diana Erry Nuradi dan sang putra Tengku Muhammad Riyan lebih lanjut menyampaikan bahwa halal bi halal dilakukan banyak pihak karena merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi.

"Untuk itu pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Sergai, baik yang hadir maupun mungkin sudah ada yang lebih dulu pulang. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin," ucap HT Erry Nuradi menyudahi.

Halal bi halal ini turut dihadiri Bupati Soekirman, Ketua DPRD Syahlan Siregar, Kapolres AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kajari Jabal Nur, Dandim O204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) dan jajaran, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan jajaran, Ketua MUI KH Lukman Yahya dan para tokoh agama, para staf ahli bupati, asisten, Kepala OPD, camat dan Kades se-Kabupaten Sergai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para ASN Pemkab Sergai serta masyarakat umum yang terus berdatangan silih berganti memadati kediaman Wabup Darma Wijaya. (T06/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments