Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Gudang Arsip Bank BTPN Terbakar

Minggu, 24 Mei 2015 14:40 WIB
Medan (SIB)- Warga sekitar Jalan Sisingamangaraja, Medan Kota dihebohkan dengan terbakarnya lantai 3 rumah toko (Ruko) yang digunakan sebagai Kantor Bank BTPN,  Jumat (22/5) sekira pukul 19.30 WIB. Akibat kejadian itu, sebagian arsip yang berada di lantai 3 terbakar.

Kepada wartawan, Supervisor Bank BTPN Darmawani mengaku, kejadian itu pertama kali diketahui Andi (22) yang merupakan karyawan Indomaret di samping Bank BTPN itu. Mengetahui hal itu, ia langsung menghubungi Satpam Bank BTPN, serta pihak marketing dan GM Bank BPTN.

"Tadi saya sedang menunggu angkot untuk pulang. Tiba-tiba, saya dipanggil pekerja Indomaret itu. Dia yang memberitahu kantor kami terbakar dan asap keluar dari lantai tiga," ujarnya.

Terpisah, petugas Satpam Ilham Harahap (30) warga Jalan Antariksa, Kecamatan Medan Polonia mengaku, mengetahui kejadian itu saat di perjalanan menuju rumahnya. Mendapat telepon dari Darmawani, Ilham langsung kembali ke kantor.

"Saya sudah di jalan, tapi ditelpon katanya kantor terbakar, makanya saya langsung kembali ke kantor lagi," sebutnya.

Melihat kebakaran itu sesampainya di Bank BPTN, Ilham masuk ke lantai 3 ruko itu ditemani petugas Satpam Isuzu Raja Ali Syahputra. Disebutkan, melihat api yang mulai membesar, keduanya langsung menyemprotkan racun api.

Ditambahkan, lantai 3 seharinya digunakan sebagai gudang penyimpanan arsip dan musholla. Dalam kejadian itu sebagian besar arsip yang terbakar.

Diketahui, sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Namun, karena api sempat dipadamkan Ilham dan Raja, petugas pemadam kebakaran yang turun ke lokasi hanya menggunakan 1 unit mobil armada kebakaran untuk memadamkan sisa api. (A19/f)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments