Kamis, 06 Agu 2020

Genep Sembiring Tewas Tergantung di Pohon Coklat

redaksi Jumat, 10 Januari 2020 12:14 WIB
regional.kompas.com
Ilustrasi tewas tergantung
Langkat (SIB)
Seorang kakek ditemukan tewas tergantung di atas pohon coklat di samping sebelah barat rumahnya di Lingkungan VI Tempel Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Langkat, Rabu (8/1) sekira pukul 20.05 WIB.

Genep Sembiring (81) nekat gantung diri diduga frustasi akibat penyakit sesak nafas yang dideritanya sejak setahun lalu tidak kunjung sembuh. Sebelum jasad ditemukan, anak korban Herman, ada melihat secarik kertas tulisan tangan bapaknya di rumah mereka.

"Herman, kuharap kalian jangan saling salah menyalahkan. Ini salahku sendiri, karena penyakitku tidak sembuh dan jangan bawa-bawa kepolisian... Sekian dari Genep Sembiring," sebut Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat kepada wartawan, Kamis (9/1) menirukan pesan isi dalam surat yang ditulis korban.

Disebutkan Rohmat, korban diketahui bunuh diri pada Rabu sekira pukul 20.05 WIB, saat anak korban Herman pulang ke rumah dari sholat Isya. Saat itu lampu rumah dalam keadaan mati. Saat menyalakan lampu dilihatnya secarik kertas tulisan tangan bapaknya.

Setelah membaca surat tersebut, Herman langsung melihat ke pohon coklat yang ada di samping rumahnya ditemukan Genep Sembiring tewas tergantung di pohon coklat dengan leher terikat tali nilon biru. Usai dievakuasi mayat diserahkan petugas kepada keluarga untuk dimakamkan. (M24/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments