Minggu, 26 Mei 2019

Gencar Perbaiki Jalan, Kapolsek Dolokmasihul Diapresiasi Warga Desa

admin Jumat, 15 Maret 2019 11:36 WIB
SIB/Dok
GOTONGROYONG : Kapolsek Dolokmasihul AKP Jhonson M Sitompul didampingi Kepala Desa Bukitcermin Hilir dan puluhan warga tampak menambal dan membersihkan Jalan Alternatif, Kamis (14/3).
Sergai (SIB) -Kinerja Kapolsek Dolokmasihul AKP Jhonson M Sitompul SH MH beserta jajaran diapresiasi warga Desa Bukitcermin Hilir Serdangbedagai (Sergai) karena gencar membantu memerbaiki dan membersihkan Jalan Alternatif di kawasan tersebut.

"Mewakili masyarakat Desa Bukitcermin Hilir, saya ucapkan terimakasih kepada Polres Sergai khususnya Polsek Dolokmasihul yang sudah peduli terhadap rakyat dengan memerbaiki jalan alternatif di sini," ucap Kepala Desa Bukitcermin Hilir Hermansyah disela-sela kegiatan gotongroyong, Kamis (14/3) di Dolokmasihul.

Dikatakan, selama ini kondisi jalan alternatif di Desa Bukitcermin Hilir sangat memprihatinkan. Hal itu disebabkan jika turun hujan jalan nyaris tak bisa dilalui, sedangkan jika musim panas, debu dari jalan tampak berterbangan sehingga dikhawatirkan mengganggu kesehatan masyarakat.

"Oleh karenanya kami menggelar gotongroyong bersama warga. Kami sempat terkejut tiba-tiba Kapolsek Dolokmasihul didampingi Bhabinkamtibmas turun ke lokasi untuk membantu kami," tandas Kepala Desa.

Sementara itu, Kapolsek Dolokmasihul mengatakan bahwa disela-sela mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, pihaknya saat ini memang tengah serius membantu warga dalam membenahi infrastruktur khususnya yang masih kupak-kapik.

"Selain menambal jalan, kami bersama warga juga ikut membersihkan seputaran Jalan Alternatif di Desa Bukitcermin Hilir. Kami juga menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan narkoba, menyebar berita hoaks dan turut menyukseskan Pemilu 2019. Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat luas," ucap Kapolsek. (MRF/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments