Kamis, 13 Agu 2020

GBI My Family Salurkan Paket Imlek untuk Keluarga Kurang Mampu

admin Senin, 04 Februari 2019 13:01 WIB
SIB/Dok
PAKET IMLEK : Gembala Sidang GBI My Family Pdt Dr Lukgimin Aziz MTh (nomor 5 dari kiri) dan jajaran berfoto bersama warga kurang mampu yang menerima paket Imlek di GBI Negara, Jalan Negara Medan, Minggu (3/2)
Medan (SIB)-Menyambut Tahun Baru Imlek, Gereja Bethel Indonesia (GBI) My Family yang menaungi GBI Negara, GBI Tiara dan GBI Grand Palladium menyalurkan paket Imlek kepada warga kurang mampu di sekitar gereja tersebut.

Gembala Sidang GBI My Family Pdt Dr Lukgimin Aziz MTh kepada wartawan, Minggu (3/2) mengatakan, paket Imlek berupa sembako dan makanan kering tersebut disalurkan kepada sekitar 175 kepala keluarga kurang mampu.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian GBI My Family kepada masyarakat kurang mampu, khususnya terhadap mereka yang akan merayakan Tahun Baru Imlek dalam waktu dekat ini," ujarnya di sela-sela penyaluran paket Imlek yang dilakukan di GBI Negara, Jalan Negara No 72 Medan, Minggu (3/2).

Pdt Lukgimin Aziz yang didampingi Pdp Rosida Rimbun STh, Kepala Departemen Diakonia GBI My Family Mimin Rusli SH mengatakan, satu hari menjelang Tahun Baru Imlek tiba, warga biasanya berkumpul bersama keluarga masing-masing untuk mengikuti makan malam bersama.

"Momen makan malam bersama keluarga ini merupakan hal penting yang dilaksanakan. Kita bisa saling bercerita dan bercengkerama dengan sesama anggota keluarga. Ada sukacita yang besar saat keluarga tersebut bisa berkumpul bersama. Baru besok harinya kita merayakan Imlek," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, melalui penyaluran paket Imlek tersebut, GBI My Family ingin berbagi kasih dan sukacita kepada masyarakat, khususnya yang merayakan Imlek.

"Kita berharap bantuan ini dapat mendatangkan sukacita kepada penerima, sehingga mereka dapat merayakan Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga masing-masing dengan penuh kebahagiaan," jelasnya.

Pdt Lukgimin Aziz juga mengatakan bahwa pada berbagai event, pihaknya secara rutin mengadakan pembagian berkat kepada masyarakat di sekitar gereja, khususnya di wilayah Sukaramai.

Disamping itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis yang dilakukan dokter berpengalaman, kunjungan ke rumah sakit untuk mendoakan pasien dan kegiatan lainnya. (A11/l)



Paket Imlek : Gembala Sidang GBI My Family Pdt Dr Lukgimin Aziz MTh (nomor 5 dari kiri) dan jajaran berfoto bersama warga kurang mampu yang menerima paket Imlek di GBI Negara, Jalan Negara No 72 Medan, Minggu (3/2).(Foto SIB/Dok)
T#gs GBI My Family Salurkan Paket Imlek untuk Keluarga Kurang Mampu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments