Jumat, 25 Sep 2020

FP-Golkar DPRD Medan Dukung Kapoldasu Bongkar Reklame Ilegal

Rabu, 17 Oktober 2018 12:25 WIB
Medan (SIB)-  Poldasu saat ini sedang gencar mendorong Pemko Medan untuk melakukan pembongkaran papan reklame yang berdiri tanpa izin alias ilegal di Medan. "Dukungan yang diberikan Kapoldasu Irjen Pol Agus Adrianto terhadap penertiban papan reklame ini, harus diapresiasi semua kalangan. Apalagi selain itu, pos polisi yang berdiri bukan pada tempatnya juga ikut dibongkar," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan H Ilhamsyah kepada wartawan, Senin (15/10). 

Ilhamsyah mengatakan, jika melihat penempatan papan reklame di Kota Medan, tentunya terkesan sangat amburadul dan tidak teratur. Banyak sekali papan reklame dibangun di badan atau pulau-pulau jalan yang keberadaannya sangat merusak estetika dan kenyamanan. "Papan reklame yang terpasang di beberapa ruas jalan kota terkadang seperti main sulap. Hari ini belum ada, tiba-tiba keesokan harinya sudah berdiri papan reklame yang dipasang di pulau-pulau jalan yang justru merusak estetika kota dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan," katanya. 

Ia pun berharap agar Kapoldasu bersikap adil dalam menindak papan reklame yang semrawut di Kota Medan. "Sebab, kita ketahui banyak papan reklame di Medan dikuasai oknum tertentu. Jadi, kami berharap dan yakin Kapoldasu bersikap adil dalam menertibkan reklame di Medan," tegas Ilhamsyah. Bukan hanya itu, Ilhamsyah juga mengatakan Kapolda turut memberikan perhatian kepada keberadaan juru parkir liar (Jukir). "Parkir liar ditertibkan, reklame liar juga, terminal liar sama juga ditertibkan. Kita berharap Kota Medan lebih baik lagi ke depannya," tuturnya. Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir Pemko Medan mulai melakukan pembongkaran reklame liar setelah didorong dan dibantu Kapoldasu. Sejumlah reklame berukuran besar yang berdiri tanpa izin dibongkar. (A13/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments