Kamis, 12 Des 2019

Dinas Kominfo Raih Stand Terbaik Kategori Instansi Pemerintah

admin Senin, 14 Januari 2019 14:29 WIB
SIB/Dok
SERAHKAN : Bupati Sergai Ir H Soekirman saat menyerahkan penghargaan stand terbaik yang diterima Kadis Kominfo H Ikhsan AP MSi pada penutupan Sergai Expo, Sabtu (12/1) sore.

Sergai (SIB)- Bupati Serdangbedagai (Sergai) Ir H Soekirman menutup perhelatan Sergai Expo Tahun 2019, Sabtu (12/1) sore di Alunalun Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Melatikebun, Kecamatan Pegajahan, Sergai. Turut hadir Wakil Bupati H Darma Wijaya, unsur Forkopimda, Sekdakab Drs Hadi Winarno MM, Ketua TP PKK Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP drg Hj Khairani Hadi Winarno dan ribuan masyarakat baik dari Sergai maupun luar Sergai.

Bupati Soekirman menyampaikan, dalam gebyar Hari Jadi ke- 15 Kabupaten Sergai, berbagai kegiatan diselenggarakan, termasuk bakti sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, juga dilakukan peresmian Kolam Renang Ery-Soekirman. "Saya juga mengucapkan terima-kasih kepada petugas kebersihan dan kesehatan yang telah melakukan tugas melayani masyarakat dengan baik," ujar Soekirman.

Sementara Wakapolres Kompol Henri Sibarani dalam sambutannya mewakili Forkopimda berharap, Kabupaten Sergai semakin maju dan berkembang ke depannya serta masyarakatnya semakin sejahtera dan menjadi kabupaten yang diperhitungkan atas kemajuan dan prestasinya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Drs Nasrul Azis Siregar dalam laporannya menyampaikan penyelenggaraan Sergai Expo dalam rangka Hari Jadi ke-15 Sergai telah sesuai harapan. "Berbagai perlombaan maupun kegiatan diselenggarakan dan berlangsung sukses. Stand pameran diisi 52 stand yang terdiri dari jajaran OPD, BUMN, UMKM, instansi swasta, instansi vertikal dan Perguruan Tinggi dengan jumlah pengunjung setiap harinya berkisar hingga 800 orang," lapornya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang perlombaan dan juga menyerahkan penghargaan terhadap peraih stand terbaik. Untuk kategori instansi pemerintah, stand terbaik pertama diraih stand Dinas Kominfo, terbaik dua Disnakerkop, terbaik ketiga Dinas Pendidikan.

Sedangkan kategori stand pameran instansi vertikal terbaik pertama diraih oleh Kejaksaan Negeri Sergai, terbaik kedua stand Polres Sergai, terbaik ketiga Universitas Medan Area. Usai penutupan Sergai Expo, malam harinya dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang dimeriahkan penampilan Deswa D'Academy 1, Horizon Band, HRJ Band, Nida dan Joko KDI 2018 serta pegiat seni budaya, Rani Jambak. (C02/q)

T#gs Dinas Kominfo Raih Stand Terbaik Kategori Instansi Pemerintah
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments