Senin, 10 Agu 2020

Dihadiri Bupati, Polres Deliserdang Rayakan Natal

Admin Minggu, 30 Desember 2018 12:16 WIB
SIB/Roni Hutahaean
Lubukpakam (SIB) -Polres Deliserdang menggelar perayaan Natal bersama keluarga besar Polres Deliserdang di Aula Medistra, Minggu (23/12) malam. Natal kali ini bertema "Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya" dan subtema "Dengan Hikmat Natal dari Tuhan Yesus Kristus, Polres Deliserdang Siap Menjadi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya".

Selain diikuti seluruh keluarga besar personil Polres Deliserdang beragama Nasrani juga hadir tamu undangan di antaranya Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS,  Letkol Inf Syamsul Arifin.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Medistra Lubukpakam, Drs Johannes Sembiring MPd, Camat Lubukpakam, Khairul Azman MAP, Forkopimda, FKUB, Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Ny Eva Eddy Suryantha Tarigan dan para Pejabat Utama Polres Deliserdang.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK dalam sambutannya mengatakan merasa sangat bangga dan berterima-kasih yang sebesar-besarnya karena turut hadir Bupati Deliserdang, Dandim 0204/DS serta undangan lainnya dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Deliserdang.

"Semoga dengan tema dan subtema Natal kali ini dapat menjadikan personil Polres Deliserdang menjadi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya," sebut Kapolres Eddy Suryantha Tarigan.

Khotbah disampaikan Pdt Minda Wati Peranginangin mengatakan, umat Nasrani harus mengingat Natal yakni menyambut kelahiran Tuhan Yesus dan belajar menjadi orang baik dan dapat dipercaya dalam menjalani kehidupan.

"Semua rancangan yang bertukar adalah rancangan yang terbaik dalam hidup kita, hidup adalah indah dan kesempatan yang baik untuk mengikut Yesus, peristiwa yang terjadi adalah kehendak Tuhan, Kiranya Natal membawa berkah dan keyakinan baru untuk menambah kepercayaan kita masing-masing," sebut Pdt Minda Wati. (C05/f)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments