Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Diduga Tempat Prostitusi, Polisi Razia Salon dan Hotel di Medan Tembung

Rabu, 17 Juni 2015 09:59 WIB
Medan (SIB)- Menyambut Ramadhan, Polsek Percut Sei Tuan merazia salon dan hotel di Kecamatan Medan Tembung, yang diduga dijadikan lokasi prostitusi, Selasa (16/6) sore.

Dalam razia tersebut petugas  mengamankan 9 pria dan wanita bukan pasangan suami istri yang diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel dan memboyongnya ke markas komando (Mako), guna didata dan diberi pengarahan.

Informasi yang dihimpun SIB, petugas gabungan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Luhut Sihombing, Panit Reskrim Iptu P Lumban-batu menuju toko grosir Nainggolan di Jalan Aksara, Medan Tembung. Disitu petugas melakukan penggeledahan/merazia minuman keras (Miras). Namun Miras yang dimaksud tak ditemukan.

Selanjutnya petugas menuju Mei Ching Spa Jalan Negara, yang diduga kerap dijadikan lokasi prostitusi dan sering dirazia oleh Poldasu dan Polresta Medan. Namun, razia tersebut diduga bocor dan petugas tak menemukan satupun pekerja seks komersial yang biasanya setiap hari mangkal di lokasi.
Polisi kemudian menuju ke 2 salon di Jalan Aksara, namun lagi-lagi razia bocor dan tak menemukan adanya prostitusi. Masih di Jalan Aksara, petugas kembali merazia lokasi pengobatan/kusuk Nikita. Dari lokasi petugas mendapati seorang pria yang telanjang serta posisinya dikusuk oleh seorang wanita. Di situ petugas langsung memberikan teguran keras, supaya lokasi jangan dibuka saat bulan puasa.

Lokasi razia selanjutnya, petugas menuju ke Hotel Citra di komplek rumah toko (Ruko) lantai 4 Jalan Aksara. Petugas menggedor satu-persatu kamar hotel. Alhasil, dari satu kamar petugas mendapati sepasang pria dan wanita bukan suami istri yang diduga sedang berbuat mesum. Di kamar yang lain, petugas kembali mengamankan pasangan mesum, WD (19) warga Desa Saentis, Percut Sei Tuan dan Suh (38) warga Jalan Guru Suman Dusun 17. Menurut pengakuan mereka, ia setiap hari menunggu pelanggannya di hotel tersebut, dan tarifnya untuk berhubungan intim Rp 300 ribu.

Kedua pasangan mesum itu langsung diboyong ke Mako dengan menggunakan mobil patroli. Selanjutnya petugas menuju hotel Nusa In yang berada di belakang hotel Citra. Dari satu kamar lantai 2 hotel, petugas mengamankan 2 wanita dan seorang pria asal Padang Sumatera Barat. Ketiganya diduga sedang melakukan mesum. Namun seorang wanita dan pria itu mengaku mereka pasangan suami istri yang baru tiba dari Padang, guna berziarah.

Sedangkan di depannya, petugas mendapati pasangan yang diduga mesum. Namun pria itu mengaku sebagai oknum aparat, sehingga petugas tak memboyongnya. Di kamar lantai 3, petugas kembali memergoki sepasang pria dan wanita yang juga diduga sedang melakukan mesum. Selanjutnya pasangan yang diduga berbuat mesum itu langsung diboyong ke Mako.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Luhut Sihombing ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya melakukan razia guna memberantas penyakit masyarakat. (A20/h)



T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments