Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Diduga Sebar Video Penangkapan, 17 Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan Dimutasi

Diduga Sebar Video Penangkapan, 17 Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan Dimutasi

admin Kamis, 13 Desember 2018 14:09 WIB
Medan (SIB)- Polda Sumut memutasi 17 personel Satres Narkoba Polrestabes Medan. Ke-17 personel itu diduga penyebar video penangkapan bandar narkoba yang melibatkan oknum aparat ke media sosial (Medsos).

"Iya personel yang menangkap kasus narkoba dengan barang bukti 4 Kg sabu sudah saya mutasikan ke Pelayanan Markas (Yanma) Poldasu karena mereka dianggap tidak mematuhi SOP yang ada," kata Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan, Rabu (12/12).

Disinggung siapa saja personel yang dimutasi, Kapolda mempersilahkan wartawan menghubungi Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Kabid Humas yang ditemui di Poldasu mengatakan, belum mengetahui siapa saja yang dimutasi terkait kasus viralnya penangkapan narkoba yang melibatkan oknum aparat. Kombes Tatan menjelaskan, ada 17 personel Satres Narkoba, 3 di antaranya berpangkat perwira dicopot Kapolda.

"Kapolda sudah perintahkan Bid Propam Poldasu untuk memeriksa 17 anggota personel Satres Narkoba Polrestabes Medan," katanya.

Saat ini lanjutnya, 17 personel Satres Narkoba Polrestabes Medan masih menjalani pemeriksaan di Bid Propam Poldasu. "Jadi kita tunggu hasil pemeriksaannya di Bid Propam Poldasu," kata Tatan. (A18/h)
Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments