Senin, 21 Okt 2019

Diduga Akibat Cemburu, Seorang Suami Tewas Gantung Diri

admin Rabu, 06 Maret 2019 10:39 WIB
Ilustrasi
Medan (SIB) -Diduga akibat dibakar api cemburu karena melihat panggilan keluar masuk di HP milik istrinya, seorang suami Ahmad Zulkarnaen (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya di lahan garapan Jalan Sopoyono Barat, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Delisersang, Selasa (5/3).

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, Selasa pagi korban melihat istrinya, Siti Humairah (19) di dalam rumah sedang menerima panggilan telepon dari seseorang. Tak lama istri korban keluar rumah, dan Ahmad melihat handphone istrinya tertinggal di ruang tamu.

Korban yang curiga langsung mengecek HP milik istrinya, dan almarhum mendapati banyaknya panggilan keluar masuk. Akhirnya korban yang diduga cemburu langsung menuju dalam kamar dan kemudian gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di plafon.

Tak berapa lama Siti pulang ke rumahnya dan langsung berteriak histeris lantaran mendapati suaminya telah tewas. Warga sekitar yang mendengar teriakan langsung memadati rumah korban. Warga kemudian menurunkan jasad korban, sedangkan warga lainnya melapor ke Polsek Percut Seituan. Tak lama petugas kepolisian tiba di lokasi guna penyelidikan.

Seorang petugas yang tak ingin namanya dikorankan saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran cemburu, sebab banyaknya panggilan masuk di HP istrinya. Namun petugas tidak ada melakukan penyelidikan apakah yang bersangkutan memang tewas akibat bunuh diri.

"Jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi atas permintaan pihak keluarganya," kata petugas.(A16/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments