Jumat, 14 Agu 2020

Dharma Wanita Persatuan Provsu Bantu Warga Terdampak Covid-19

redaksisib Senin, 18 Mei 2020 10:36 WIB

Linda Haris Lubis

Medan (SIB)
Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung dengan penyebaran virus corona (Covid-19), Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumut melaksanakan bakti sosial di Kota Medan.

Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial, Nyonya Linda Haris Lubis dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (17/5) menjelaskan, mengingat saat ini masih dalam suasana pendemi Covid-19, bakti sosial dilaksanakan berbeda dari biasanya, yakni tidak dengan mengumpulkan warga melainkan pengurus Dharma Wanita yang turun langsung memberikan kepada masyarakat.

Dijelaskan Linda yang didampingi Sekretaris Panitia Nyonya Zahara Ridha Haikal Amal, Wakil Sekretaris Nyonya Rosdiana Suriadi Bahar dan Nyonya Juliana Azhar, bakti sosial pertama kali dilaksanakan di kawasan Titi Kuning Medan pada tanggal 30 Maret 2020 dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan telur kepada pengemudi ojek online di Kota Medan.

Selanjutnya bakti sosial kedua dilaksanakan pada 20 April 2020 dengan membagikan 200 paket sembako kepada tukang becak dan kaum duafa di Kota Medan. Dan bakti sosial ketiga dilaksanakan pada 28 April 2029 lalu dengan membagikan 100 paket sembako ditambah susu kental manis dan kacang hijau kepada kaum duafa di Kota Medan.

Dalam kesempatan itu Linda menyampaikan harapan dari segenap pengurus Dharma Wanita Provinsi Sumut agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, yakni untuk membatasi keluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Juga, ungkapnya diharapkan dapat selalu sabar dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan meyakini bahwa virus ini sebagai cobaan Allah dan semoga dapat segera berakhir. (rel/M12/d)
T#gs COVID-19covid 19Dharma WanitaLinda Haris Lubis
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments