Minggu, 27 Sep 2020

Danlantamal I Harapkan FKPPI Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 September 2015 11:02 WIB
Belawan (SIB)- Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Yudo Margono SE mengimbau agar pengurus dan seluruh anggota  Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Daerah II Sumut tidak terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba.

"Jauhkan aksi-aksi kekerasan, jauhi penyalahgunaan Narkoba," ujar Danlantamali I didampingi sejumlah asistennya kepada Ketua FKPPI  Daerah II Sumut  Razali Husein dan sejumlah anggotanya baru-baru ini yang datang berkunjung ke Mako Lantamal I di Belawan.

Lebih lanjut, Danlantamal I mengatakan, pengurus dan anggota FKPPI diharapkan turut aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, stabilitas dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat

Selain itu, Danlantamal I juga  mengajak seluruh anggota dan pengurus FKPPI Daerah II Sumut menjadi  bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, harus tampil di depan menjadi contoh dan teladan bagi generasi muda serta diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa Indonesia seperti, kejujuran, tulus,ikhlas, serta selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah dan cinta tanah air.

Kunjungan pengurus FKPPI  Daerah II Sumut ke Mako Lantamal I di Belawan untuk bersilaturahmi dengan Danlantamal I serta menyampaikan laporan tentang hasil rapat dengan Panglima TNI beberapa waktu lalu  yang dilaksanakan di Mabes TNI sekaligus memperkenalkan pengurus FKPPI Daerah II Sumatera Utara. (A9/f)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments