Jumat, 14 Agu 2020

DPRD Provinsi Sumut Kunker ke Langkat

Rabu, 08 Juli 2020 11:55 WIB
Foto Dok/ Kominfo Lkt

Kunker : Tim XII DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan XII Langkat- Binjai, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke   Langkat dan menyempatkan berfoto bersama  jajaran Organisasi Perangkat Daerah  di  Kantor Bupati Langkat di Stabat, Selasa (7/7).

Langkat (SIB)
Mengawasi pelaksanaan program APBD Provinsi Sumatera Utara, Tim XII DPRDSU Daerah Pemilihan XII Langkat Binjai, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Langkat.

Kunjungan tersebut, disambut Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi Kepala Bappeda H. Sujarno, Kadis Kominfo H.
Syahmadi, Kepala BPKAD M. Iskandarsyah, Kadis PU Subiyanto, Kadis LH Iskandar, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Nasarudin, Kabag Tapem Suriyanto di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (7/7).

Sedangkan rombongan DPRDSU dipimpin H.Ajie Karim bersama H. Rizky Yunanda Sitepu, Dr. Meriahta Sitepu, Sugianto Makmur, H. Zainuddin Purba, Putri Susi Meilani Daulay, Riky Antoni, Hendro Susanto, M. Andri Alfisah, Rudi Alfahri Rangkuti.

Ajie Karim dalam kesempatan itu menerangkan, Kunker ini bertujuan untuk melihat dan mengawasi pelaksanaan program kegiatan APBD Provinsi Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Langkat.

"Kunker ini untuk memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan fungsi pengawasan pimpinan dan anggota DPRD, agar ke depan dapat terus berjalan efektif di lapangan”, sebutnya.

Turut dalam rombongan DPRD Sumut itu Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumut Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi, Kadis LH, Kadis Perkebunan, Kadis Kesehatan , Kadis Sosial dan Kadis Pora Pemprov Sumut.

Wabup Syah Afandin sebelumnya menyampaikan selamat datang serta berharap kunjungan DPRD dan pejabat Pemprov Sumut, dapat lebih meningkatkan pembangunan di Kabupaten Langkat.

"Semoga semua rencana pembangunan di Langkat bisa terealisasi dan berjalan lancar serta manfaatnya dirasakan masyarakat Langkat. Terkhusus di bidang pariwisata, kesehatan dan pendidikan,"harapnya. (M-24/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments