Sabtu, 26 Sep 2020

DPC Peradi Medan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Admin Jumat, 28 Desember 2018 16:47 WIB
SIB/Dok
Medan (SIB) -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan berbagi dengan anak-anak  Panti Asuhan Getsemana dan Bait Allah pada perayaan Natal organisasi pengacara itu di  Hotel Danau Toba Medan, Jumat (21/12).

Ketua Panitia Natal DPC Peradi Medan, Rudolf Naibaho bersama Themis Simaremare,  mengatakan, tema perayaan Natal kali ini  "Lakukanlah keadilan dan kebenaran (Yeremia 22:3) dengan subtema "Hendaklah kita sebagai advokat DPC Peradi Medan- Sumut memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menjunjung tinggi keadilan dan kebenaran".

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Peradi Medan Charles JN Silalahi, Sekretaris Panitia, Andus Lingga, Bendahara Fifi Wijaya,  para anggota Hermansyah Hutagalung, Desy Hutabarat, dan lainnya. Hadir juga perwakilan dari Poldasu, Maruli Siahaan, dari PN Medan Gosen Butar-butar dan lainnya. 

"Besar harapan kita pesan Natal kali ini dapat dijalankan seluruh anggota DPC Peradi Medan, terkhusus demi terciptanya keadilan dan tegaknya hukum," ujarnya. 

Dia mengatakan, Natal kali ini dipimpin Pdt Haposan Silalahi didampingi pembawa acara Kondios Pasaribu dan Mesta Naibaho. Acara berjalan hikmat dan lancar. "Untuk pembagian paketnya kita berikan berupa perlengkapan sekolah, makanan dan sejumlah uang tunai,"kata Themis.

Ketua DPC Peradi Medan, Charles JN Silalahi mengatakan, DPC Peradi Medan terus konsisten melaksanakan perayaan-perayaan agama. Bukan hanya Natal, melainkan juga Idul Fitri dan perayaan agama lainnya.

"Kita juga terus membantu warga yang kurang mampu seperti anak-anak di panti asuhan, pengendara betor dan warga prasejahtera. Ini merupakan aksi sosial kita di samping peran kita sebagai para penegak hukum," ujar Charles. (R19/rel/l)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments