Selasa, 10 Des 2019

DPC PDI Perjuangan Pastikan 10 Nama Ikut Bursa Bacalon Wali Kota Binjai

admin Minggu, 15 September 2019 12:35 WIB
SIB/Erwin
Bacalon Wali Kota Binjai Edy Aswari mengembalikan berkas ke Sekretariat DPC PDIP Binjai.
Binjai (SIB) -Menjelang H-2 penutupan pendaftaran peserta Bakal Calon Wali Kota Binjai, periode 2021-2026, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Binjai, memastikan ada 10 nama yang mengikuti tahapan prosedur kepesertaan partai, Jumat (13/9).

Kesepuluh nama yang mengikuti tahapan atau prosedur yang telah ditetapkan dalam proses penjaringan Bacalon Wali Kota Binjai, partai berlambang banteng moncong putih ini yakni, Eddy Aswari Norman Dani, Irham, Raider Ta Sitepu, Zainuddin Purba, Nizam Hermizar, Lajuardi, Timbas Tarigan, Muhri Fauzi Hafiz dan HM Sajali.

Hal ini disampaikan perwakilan Tim Penjaringan peserta Bacalon Wali Kota Kota Binjai, Neri Deswati Tarigan dan Sariah, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Binjai Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.

"Saat ini telah ada sepuluh nama yang mengambil berkas pendaftaran dalam proses penjaringan Bacalon Wali Kota Binjai di kita (DPC PDI Perjuangan Kota Binjai-red), dan sesuai dengan tahapannya, terakhir adalah besok atau hari Sabtu ini, para peserta mengembalikan seluruh berkas yang telah diambil para Bacalon tersebut," ujar Neri Deswati Tarigan dan Sariah.

Menjelang berakhirnya tahapan atau proses dari penjaringan tersebut, keduanya juga mengungkapkan, bahwa baru empat nama yang saat ini telah mengembalikan berkas serta kelengkapan untuk pendaftaran peserta ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Binjai. (M23/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments