Rabu, 21 Agu 2019

Jelang Pilkada Tahun 2020

Bupati dan Wabup Sergai Tepis Isu Ketidakharmonisan

admin Rabu, 12 Juni 2019 11:39 WIB
SIB/Rimpun H Sihombing
KOMPAK DAN SOLID : Bupati Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya melakukan salam komando pertanda kekompakan dan kesolidan dalam menjalankan roda pemerintahan di Sergai, Senin (10/6).
Sergai (SIB) -Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serdangbedagai (Sergai) tahun 2020 mendatang, isu ketidakharmonisan dan keretakan hubungan Bupati Ir H Soekirman dengan Wakil Bupati H Darma Wijaya terus berhembus. Bahkan, isu tersebut sudah menjadi topik pembahasan di media sosial (Medsos) maupun di kalangan masyarakat Sergai.

Namun, isu yang beredar itu ditepis Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya dengan tampil kompak dan solid pada acara Halal Bi Halal yang digelar di kediaman Bupati Soekirman di Jalan Cokelat, Kelurahan Batangterap, Kecamatan Perbaungan, Senin (10/6).

Tampil secara bergantian di atas pentas, Bupati Soekirman maupun Wabup Darma Wijaya sama-sama menegaskan jika hubungan keduanya tetap harmonis, kompak dan tetap solid bahu membahu dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten berjuluk Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Soekirman mengungkapkan, hubungan dirinya dengan Darma Wijaya tetap kompak dan harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan. "Banyak isu beredar, baik di Medsos maupun di kalangan masyarakat yang menyatakan hubungan bupati dan wakil sudah retak. Tidak ada yang retak, emangnya bangunan. Saya dan wakil tetap kompak dan solid hingga saat ini," tegas Soekirman.

Hal senada ditegaskan Wabup Darma Wijaya bahwa selama ini, dirinya dan bupati selalu berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan di Sergai. Hal ini agar dapat mewujudkan visi misi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

"Kalau saya dan pak bupati setiap hari berdua terus, kapan kerjanya?. Jika saya dan pak bupati selalu tampil berdua, program kerja yang telah ditargetkan tidak akan dapat diselesaikan. Dan selaku wakil bupati, saya selalu siap menjalankan apa yang ditugaskan oleh bupati," tegas Darma Wijaya.

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat yang hadir untuk tidak cepat termakan isu yang beredar, namun harus menyikapinya dengan bijak demi kenyamanan dan kekondusifan Kabupaten Sergai. "Mari kita wujudkan Kabupaten Sergai menjadi daerah yang unggul, inovatif dan berkelanjutan," ajak Darma Wijaya. (T06/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments