Kamis, 18 Jul 2019

Bupati Minta PWI Bantu Pemkab Majukan Deliserdang

admin Kamis, 24 Januari 2019 16:07 WIB
Lubukpakam (SIB)-Bupati H Ashari Tambunan meminta pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang ikut membantu Pemkab dalam memajukan Kabupaten Deliserdang melalui pemberitaan yang membangun.

"Peran PWI Deliserdang saya akui keberadaannya semakin penting. Deliserdang memiliki potensi sumberdaya alam dan sumber daya manusia yang sangat besar dan hingga saat ini belum tergali secara maksimal. Untuk itu mari kita bersama memaksimalkannya," ungkap Ashari saat menerima audiensi PWI Deliserdang yang dipimpin Ketua Kh Sembiring, Rabu (23/1) di kantor bupati, Lubukpakam.

Dengan mempublikasikan potensi Deliserdang harap bupati maka untuk menjadikan Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan hendaknya terwujud dengan baik. "Saya senang kunjungan pengurus PWI yang baru ini, sekali lagi hendaknya kita selalu kerjasama dalam memajukan Deliserdang," harap Ashari Tambunan.

Hadir mendampingi bupati, Plt Asisten II Haris Pane, Kadis Kominfo Haris B Ginting, Kabag Umum Yudi Hilmawan, Kaban Kesbang Pol Togar Panjaitan dan Kabid Informasi Publik Ari Mulyawan. Ikut mendampingi Ketua PWI, Sekretaris Khairul Siregar dan Wakil Jekson Turnip, Bendahara Dapot Raja Situmorang, Penasehat H Husni Siregar dan Alamsyah Siregar.

Sebelumnya Khairul mengatakan, tujuan audiensi untuk memerkenalkan jajaran pengurus PWI Deliserdang periode 2018-2021 usai konferensi ke-6 di Prime Hotel, Batangkuis. Ia juga menekankan bahwa jajaran PWI Deliserdang siap mendukung program bupati yang selama ini dianggap cukup baik di tengah masyarakat.

Kemudian katanya, PWI Deliserdang siap bersinergi dengan Dinas Kominfo dalam memerangi hoax yang marak beredar di masyarakat. PWI siap meluruskan berita bohong alias hoax melalui pemberitaan di media massa masing-masing anggota PWI. (C06/q)

T#gs Bupati Minta PWI Bantu Pemkab Majukan Deliserdang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments