Senin, 21 Okt 2019

Bupati Ingatkan ASN dan Masyarakat Sergai Taat Pajak

admin Rabu, 06 Maret 2019 10:47 WIB
SIB/Dok
LAPORAN SPT TAHUNAN : Bupati Sergai Ir H Soekirman bersama Wabup Darma Wijaya didampingi Kepala KPP Pratama Tebingtinggi Jhony Maru Panjaitan saat menyampaikan laporan SPT Tahunan PPh pribadi melalui aplikasi e-filling, Senin (4/3).
Sergai (SIB) -Bupati Serdangbedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Wakil Bupati (Wabup) memimpin rapat koordinasi (Rakor) membahas pemerintahan dan pembangunan, Senin (4/3) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Seirampah.

Turut hadir Wakapolres Kompol Henri Sibarani, Sekdakab Drs Hadi Winarno MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tebingtinggi Jhony Maru Panjaitan, Ketua KPU Erdian Wirajaya SSos, Ketua Bawaslu Agusli Matondang, Kepala OPD, para amat, Ketua BKAD Lukmanul Hakim dan para kepala desa (Kades) se-Sergai.

Pada rapat itu, bupati menyerahkan PAD desa tahun 2018 ke BUMDesa Bersama kepada 37 desa dari 5 kecamatan yakni Kecamatan Seirampah, Dolokmasihul, Dolokmerawan, Pantaicermin dan Kotarih sebesar Rp.243.659.487 dari penyertaan modal sebesar Rp.4.528.451.352, selama kurun waktu 2016-2018.

Selain itu, bupati bersama Wabup dan Sekdakab dengan didampingi Kepala KPP Pratama Tebingtinggi Jhony Maru Panjaitan, juga menyampaikan laporan SPT Tahunan PPh orang pribadi melalui aplikasi e-filling.

Bupati Soekirman menyampaikan rasa bangga atas produk unggulan kawasan pedesaan (Prukades) yang sangat membantu menunjang pembangunan di Kabupaten Sergai, sebagai gerakan masyarakat desa yang berinisiatif dan bergerak meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

"Semoga program seperti ini akan terus berkembang dan pemerintah daerah akan terus mendukungnya," ungkapnya.
Soekirman juga mengingatkan masyarakat, khususnya aparatur sipil negara (ASN) agar melakukan penyampaian SPT Tahunan, sebagai warga negara yang taat pajak yang hasilnya untuk kesejahteraan masyarakat juga.

Terkait pelaksanaan Pemilu yang sudah semakin dekat, dia mengimbau masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan serta kekondusifan daerah. "Jangan mudah terpancing oleh isu-isu agama atau SARA oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," imbau Soekirman. (C02/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments