Minggu, 17 Nov 2019

Bocah 7 Tahun, Kris Mesi Tampubolon Hanyut di Sungai Denai

Rabu, 10 Juni 2015 11:11 WIB
Medan (SIB)- Seorang bocah perempuan bernama Kris Mesi Br Tampubolon (7) yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Pelikan XVI No 384 Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Selasa (9/6) sore, hanyut terbawa arus Sungai Denai yang tak jauh dari rumahnya.

Keterangan yang dihimpun SIB di lokasi kejadian, sekira pukul 15.00 WIB, bocah itu dan kakaknya beserta teman-temannya tengah asik bermain di sekitar Sungai Denai. Diduga Kris saat itu berdiri terlalu ke pinggir, sehingga terpeleset hingga jatuh ke sungai.

Kakak Kris yang masih duduk di kelas III SD dan teman-temannya yang mengetahui hal itu langsung berteriak meminta tolong. Warga sekitar berhamburan keluar dari rumah dan langsung turun ke sungai melakukan pencarian.

Orangtua Kris pun tiba di lokasi begitu mendapat informasi dari warga. Sontak suasana menjadi heboh lantaran orangtua bocah itu langsung meraung-raung histeris sembari mencari anaknya. Beberapa jam melakukan pencarian, warga tak juga berhasil menemukan bocah malang.

Tak lama, petugas Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim SAR ikut pula melakukan pencarian, namun hasilnya nihil. Lantaran hari mulai gelap, pencarian dihentikan. Rencananya pencarian dilanjutkan pada Rabu pagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Rudi Silaen ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama Tim SAR akan melanjutkan pencarian esok hari. "Dikarenakan hari sudah gelap, pencarian dilanjutkan pada Rabu pagi," ujarnya. (A20/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments