Selasa, 21 Jan 2020

Bhaksos LPSK Bunga Teratai Sambut Tahun Baru Imlek 2571

redaksisib Kamis, 16 Januari 2020 22:07 WIB
Foto: SIB/Dok
Bhaksos: Pendiri LPSK Bunga Teratai Sumut Sugiatno (kiri depan) menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam rangka bhakti sosial menyambut Imlek di Medan, Minggu (12/1).
Medan (SIB)
Bhakti sosial (bhaksos) menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang diselenggarakan Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Sosial Keluarga (LPSK) "Bunga Teratai" Sumut & Koorwil I IPSM Nasional Ir Erliyanto Harahap AMaKA sukses dilaksanakan di Medan, Minggu (12/1). Suksesnya acara ini juga karena kerja keras panitia, grup senam dari Kota Medan dan sejumlah perusahaan/individu yang ikut serta berbagi kepada keluarga kurang mampu yang akan merayakan Imlek.

Acara dihadiri Pembina Kemensos RI Dra Agustina Kaban, Dewan Pendiri LPSK "Bunga Teratai" Sumut Drs Sugianto MM, Penasehat LPSK "Bunga Teratai" Sumut Johny Laudiana SE, Asiong, Perwakilan IPSM Sergei dan IPSM Pekanbaru.

Penerima bantuan berjumlah 250 orang dengan bantuan bingkisan berupa beras, syrup, gula, kopi matahari, kecap, ali mie instan, teh syukur, sabun gajah purba dan kalender 2020. Peserta berusia di atas 65 tahun juga mendapatkan angpao yang diberikan grup senam New Rainbow ABG. Acara juga dimeriahkan dengan pertunjukkan Magic Show dari Jxtrada serta lucky draw.

Pemandu acara Drs Petrus Lie menyampaikan ucapan terimakasih kepada teh tong jie, indocafe, teh syukur, megamas dental care, Bank Mandiri Cabang Printis, Klinik Metta, serta sponsor lainnya. (R6/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments