Rabu, 20 Nov 2019

Berkas Balon Kepala Daerah dari PDIP Sumut Dikirim ke DPP

Selasa, 09 Juni 2015 10:48 WIB
Medan (SIB)- Berkas bakal calon (Balon) kepala daerah yang mendaftar ke PDI Perjuangan Sumut telah dikirim ke DPP PDI Perjuangan. Hal ini dikatakan Ketua PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Hayam Wuruk Medan, Sabtu (6/6).

Japorman mengatakan berkas balon yang bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak di 23 kabupaten/kota se-Sumut berjumlah 111 balon dari 179 balon yang mendaftar ke PDI Perjuangan Sumut.

"Kita mengirim semua nama balon tersebut untuk ditentukan DPP PDIP sebagai calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan di setiap Kabupaten/kota," katanya.

Mantan anggota DPRD Sumut ini juga menjelaskan pihaknya sudah melakukan evaluasi dari bakal calon kepala daerah sehingga DPP PDI Perjuangan tinggal menentukan balon mana yang akan diusung sebagai kepala daerah.

"Survey balon kepala daerah dari setiap calon sudah dilakukan di beberapa kabupaten/kota. Dan sampai saat ini juga masih melakukan survey, untuk hasilnya kami belum bisa mengumumkannya," ujarnya. (A21/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments