Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Berhasil Tangkap Bandar Narkoba di Perbaungan, Kasat Narkoba Dapat Reward dari Kapolres Sergai

Berhasil Tangkap Bandar Narkoba di Perbaungan, Kasat Narkoba Dapat Reward dari Kapolres Sergai

Rabu, 21 November 2018 13:42 WIB
SIB/Dok
SERAHKAN REWARD : Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu menyerahkan reward kepada Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Senin (19/11) di Lapangan Apel Mapolres setempat.
Sergai (SIB) -Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi, Senin (19/11), menggelar upacara penyerahan reward atau penghargaan terhadap kinerja Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu yang baru tiga minggu menjabat, namun berhasil membongkar salah satu bandar Narkoba di Sergai.

Selain Kasat Narkoba, Kapolres juga menyerahkan reward kepada delapan personel lain di antaranya, Ipda Peraturen Sinuhaji, Aiptu Pariadi, Aipda Darmawan, Aipda Mustafa Harefa, Bripka Zico B Sirait, Bripka Saria DS, Bripka Toni S Sipayung dan Brigadir Restu A Hutasuhut.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu dalam amanatnya mengungkapkan bahwa pemberian reward itu dilakukan atas keberhasilan para personel Satres Narkoba yang baru-baru ini berhasil menangkap dua bandar besar Narkoba di Kecamatan Perbaungan berikut barang bukti sabu-sabu dengan berat hampir 1 Kg.

"Penghargaan setinggi-tingginya atas keberhasilan dan prestasi yang telah ditorehkan para personel Polres Sergai. Momen ini hendaknya menjadi motivasi tersendiri untuk para Kapolsek dan personel lain untuk berpacu meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya dibarengi kerja keras serta dedikasi tinggi," katanya.

Dalam kesempatan  itu, mantan Kapolres Pegunungan Bintang Papua itu juga menyerahkan reward kepada salah seorang warga bernama Fajar Dalimunthe (21) atas keberaniannya menangkap dan menggagalkan aksi pencurian atau penjambretan handphone di Jalan Umum Seiparit Desa Sinahkasih Kecamatan Seirampah, Senin (14/11) sekitar pukul 13.00 WIB lalu.

"Polres Sergai juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan dalam mencegah maupun menggagalkan aksi kriminalitas di wilayah hukum Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat," jelas Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Sergai Kompol Henri R Sibarani, Kabag Ops Kompol Lilik Astono, Kabag Sumda Kompol Edi Saputra, Kabag Ren Kompol Sofiyan, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Sergai.(MRF/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments