Rabu, 21 Agu 2019

Beli Kartu e-Toll Ternyata Palsu, Pengemudi Mobil Viralkan Lewat Medsos

admin Sabtu, 08 Juni 2019 15:08 WIB
Ilustrasi
Medan (SIB) -Dunia maya kembali menjadi pembicaraan hangat saat Lebaran. Hal itu dikarenakan pengemudi mobil kesal, kartu e-Toll yang dibelinya di pinggir jalan gerbang Tol Bandar Selamat menuju Amplas ternyata palsu, sehingga vidio kekesalannya diunggah ke media sosial Facebook hingga menjadi viral.

Seperti yang dikutip wartawan dari akun Facebook milik Anggie Mak Toke Anggie, Kamis (6/6) siang, tampak di vidio yang diunggahnya, wanita tersebut meminta untuk memviralkan video tersebut.

"Bantu viralkan, kami membeli kartu e-Toll pinggir jalan Gerbang Tol Bandar Selamat dengan harga Rp 75 ribu. Setelah ditawar oleh suami saya, akhirnya mendapatkan harga Rp 50 ribu. Setelah digunakan ternyata palsu alias zonk," kata Anggie dalam video.

Terpaksa putar balik dan harus membeli di gerai resmi.

"Setelah saya buka kartunya, ternyata buatan sendiri dan palsu. Bisa dilihat dari perbandingan kartu yang asli," terangnya.

Curhatan vidio wanita itupun dibagikan pengguna akun Facebook lainnya hingga mancapai 708 kali. Puluhan warga net juga berkomentar terkait vidio tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay yang dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan kejadian tersebut bisa saja terjadi.

"Bisa saja terjadi, makanya harus dibeli di tempatnya, jangan sembarangan. Saya aja kena juga waktu di Bali. Sampai sekarang gak ada laporan ke Polsek kita mengenai itu. Kalau viral-viral, berita hoax pun bisa viral. Tapi begitupun nanti kita turunkan anggota untuk cek," cetusnya. (M16/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments