Selasa, 11 Agu 2020

Belajar Daring di SMA Negeri 10 Medan Lancar

Minggu, 02 Agustus 2020 11:36 WIB
Rudrik Syaputra - CovesiaArchipelago

Ilustrasi daring

Medan (SIB)
Proses belajar mengajar secara online atau daring yang diberlakukan di SMAN 10 di Jalan Tilak Medan berlangsung lancar. Semua guru mata pelajaran tetap diawasi proses belajar kepada siswa, sementara bagi siswa yang tidak memiliki Smart Phone dapat mengambil tugas ke sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Kepala SMAN 10 Medan Susnesi Purba SPd kepada SIB, Selasa (28/7) melalui telepon menanggapi proses belajar mengajar di tahun ajaran baru 2020-2021 yang dilaksanakan secara daring guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dijelaskan, walau proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring, motivasi guru kepada siswa tetap dibutuhkan, sehingga minat anak untuk belajar tetap tinggi. “Untuk itu kami selalu berdiskusi kepada semua guru mata pelajaran agar di saat belajar secara daring tetap dapat membimbing dan memotivasi siswa agar semangat belajar tetap tinggi,” ujarnya.

Susnesi berharap kepada seluruh siswa, agar tetap menjaga kesehatan. Walau di saat pandemi Covid-19 pembelajaran dilakukan secara daring, tetapi tetaplah menjaga kesehatan bersama. “Kita tidak tahu sampai kapan proses belajar mengajar ini dilakukan secara daring, mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu karena kami guru juga sudah rindu bertatap muka bersama anak didik untuk belajar bersama,” tutupnya. (M12/p)

T#gs belajar daringLancarSMA Negeri 10 Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments